Rivalitas Sengit Kedua Finalis Ogah Berbagi Suara

Rivalitas Sengit Kedua Finalis Ogah Berbagi Suara

96
0
SHARE
Rivalitas Sengit Kedua Finalis Ogah Berbagi Suara
Cristiano Ronaldo

Messi Dan Ronaldo Tidak Berbagi Suara

RebutbolaLionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak berbagi suara mereka untuk satu sama lain dalam ajang Ballon d’Or kali ini, mungkin untuk menaikan peluang  masing-masing dari mereka untuk dapat menangkan penghargaan bergengsi tersebut.

Kapten Argentina, Lionel Messi dan sang rivalnya dari Portugal Cristiano Ronaldo untuk kali ini tidak memilih satu sama lain selama 2015 FIFA Ballon d’Or.

Rivalitas Sengit Kedua Finalis Ogah Berbagi Suara
Finalis Ballon d’Or 2015

Messi, yang akhirnya tampil sebagai pemenang dengan 41,33 persen suara, lebih memilih memberikan suaranya untuk rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez, Setelah memberikan suarauntuk  Neymar dan Andres Iniesta.

Sementara itu Bintang Real Madrid Ronaldo, harus puas dengan perolehan suaranya yang hanya mencapai 27,76 persen dari total suara, Sang bintang juga memilih tiga rekannya di Los Bancos, adalah dua rekan di posisi yang sama dengannya, Karim Benzema dan Gareth bale, sementara satu suara terakhir diberikan untuk James Rodriguez.

Suara lain datang dari Pelatih Argentina Gerardo Martino yang memilih Messi, Sergio Aguero dan Javier Mascherano sebagai tiga pilihannya tiga, sementara bos Portugal Fernando Santos justru memberikan suara untuk ketiga finalis Ballon d’Or Ronaldo, Messi dan Neymar.

Dengan perolehan tersebut Messi menjadi pesepakbola terbanyak peraih penghargaan individu Ballon d’Or dengan koleksi lima piala, memutus kemenangan beruntun Ronaldo dua tahun berturut-turut. Sementara Ronaldo baru mengoleksi tiga tropi Ballon d’Or.

Rebutbola.com