Ronaldo Berikan Suara Untuk Mantan Pelatih Madrid

Ronaldo Berikan Suara Untuk Mantan Pelatih Madrid

85
0
SHARE
Ronaldo Berikan Suara Untuk Mantan Pelatih Madrid
Cristiano Ronaldo

Ronaldo Berikan Suara Untuk Ancelotti Untuk Peltih Terbaik

Rebutbola – Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti semasa menjabat di Real Madrid. Membuat kedekatan keduanya sangat dekat. Terakhir,Sang penyerang tidak bisa menyembunyikan kasih sayangnya untuk mantan bos Real Madrid Carlo Ancelotti, CR7 menyumbangkan suara untuknya di pelatih terbaik dalam polling tahun ini.

Ancelotti dipecat oleh Madrid pada Mei setelah musim 2014-15 yang memberikan gelar Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cupuntuk publik Bernabeu, dan akan mengambil alih Bayern Munich ketika Pep Guardiola pergi meninggalkan Alianz Arena pada akhir musim ini.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Pria Portugis tersebut juga menyumbang suara untuk mantan pelatih Madrid lainya, Jose Mourinho yang telah memberikan Gelar untuk Chelsea, walaupun di akhir jabatannya di London berakhir kurang baik. Dan suara terakhir Ronaldo di berikan untuk mantan manaer rival, Pep Guardiola.

Dirinya tidak memberikan suara untuk pelatih Barcelona Luis Enrique meskipun dia memimpin raksasa Catalanyang justru akhirnya memenangkan pelatih terbaik dalam ajang tersebut.

Lionel Messi, yang meraih penghargaan kelima FIFA Ballon d’Or di depan Ronaldo, memilih Luis Enrique diikuti oleh Jorge Sampaoli, Pelatih Argentina yang memandu saat Timnya melawan Chile di perebutan juara Copa America, dan suara terakhir diberikan untuk bos Atletico Madrid Diego Simeone.

Menariknya Luis Enrique justru tidak mendapat dukungan dari Pelatih Argentina sekaligus mantan pelatih Barcelona, Gerardo Martino sang pelatih justru memilih Diego Simeone dengan Sampaoli dan Guardiola di pilihan kedua dan ketiga.

Rebutbola.com