Sterling: Ayo Kita Fokus, Kawan!

Sterling: Ayo Kita Fokus, Kawan!

89
0
SHARE
Raheem Sterling - Manchester City

Sterling Ajak Rekan-Rekan Setimnya untuk Menjaga Fokus

Rebutbola – Raheem Sterling memberikan seruan kepada rekan-rekan setimnya agar tetap fokus kepada diri mereke sendiri dan tak perlu khawatirkan tentang apa yang saingan gelar mereka lakukan.

Manchester City tengah berusaha untuk mengamankan mahkota Premier League ketiga mereka dalam lima musim terakhir.

Tim asuhan Manuel Pellegrini berada di urutan ketiga di liga setelah 20 pertandingan, tiga poin di belakang pemimpin liga, Arsenal.

Sterling mengatakan timnya hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri daripada mengurusi klub lain di sekitar mereka.

“Kami hanya perlu fokus pada apa yang perlu kami lakukan untuk memenangkan Liga Premier dan tidak khawatir tentang tim lain dan apa yang mereka lakukan,” katanya kepada situs klub.

“Dengan begitu, kami tidak membiarkan apa pun mempengaruhi pemikiran kami dan murni fokus pada kinerja kita sendiri.”

“Kami telah memainkan banyak laga tandang selama dua minggu terakhir. Jadi kami terus melihat ke depan untuk bermain di depan fans kami sendiri lagi pada Rabu.”

Sterling: Ayo Kita Fokus, Kawan!
David Silva diapit dua pemain Everton

City menghadapi Everton di semifinal leg pertama Piala Liga pekan lalu, dan menghadapi klub Merseyside tersebut di liga pada hari Rabu.

“Saya tidak pernah datang melawan tim yang sama sesering ini dan ini adalah perputaran yang cukup cepat,” tambah Sterling. “Tapi saya tidak bermain di semi-final leg pertama pekan lalu jadi saya jelas berharap untuk terlibat kali ini.”

rebutbola.com