Connect with us

Wenger: Klopp Hebat, Namun Agak Sedikit Berbeda

Wenger: Klopp Hebat, Namun Agak Sedikit Berbeda
Baca Juga

Liga Inggris

Wenger: Klopp Hebat, Namun Agak Sedikit Berbeda

Arsene Wenger Puji Gaya Permainan Jurgen Klopp

Rebutbola – Arsene Wenger menimbun pujian kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjelang pertandingan bentrokan kedua tim yang mereka asuh pada hari Rabu.

Wenger mengalahkan pelatih asal Jerman ini di pertemuan sebelumnya, setelah bertemu sebanyak lma kali ketika sang pelatihdi Borussia Dortmund, dengan tiga kemenangan dibandingkan dengan Klopp yang hanya meraih satu kali.

Wenger: Klopp Hebat, Namun Agak Sedikit Berbeda

Wenger dan Klopp

Meskipun rekornya lebih bagus, Wenger mengatakan Klopp layak pengakuan besar untuk karyanya bersama Dortmund, memimpin klub untuk dua gelar Bundesliga, juga kemenangan di Piala DFB dan final Liga Champions di musim 2012-13.

Manajer Arsenal ini mengatakan Klopp telah membuat awal yang baik bagi Liverpool dan memuji gaya permainan pelatih tersebut.

“Saya pikir dia adalah manajer yang hebat tapi kami memiliki gaya yang berbeda,” katanya.

“Anda harus menghormati itu dan Anda hanya bisa sukses dengan [memiliki] gaya dan kepribadian Anda sendir, dan semua orang memiliki kepribadian yang berbeda.”

“Tapi saya pikir dia melakukannya dengan sangat baik dalam pekerjaan dan dia memiliki kesempatan untuk mengayomi klub besar. Itu adalah hal di mana orang-orang akan menilainya nanti.”

“Anda harus bermain dengan gaya Anda dan apa yang Anda percayai itu kuat. Dia adalah manajer yang hebat dan dia akan melakukan itu.”

“Kita tahu bahwa Liverpool akan benar-benar untuk pertandingan nanti. Kami juga.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Inggris

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top