Vidic Putus Kontrak Dengan Inter Milan

Vidic Putus Kontrak Dengan Inter Milan

98
0
SHARE
Vidic Putus Kontrak Dengan Inter Milan
Vidic hengkang dari Inter

Walaupun Masih Menyisakan 5 Bulan Lagi, Vidic Memilih Putus Kontrak Dengan Inter Milan

Rebutbola – Ketika masih bermain bersama Manchester United nama Nemanja Vidic sangat ditakuti oleh para penyerang lawan, duetnya bersama Rio Ferdinand di jantung pertahanan United kala itu mampu membawa setan merah meraih banyak gelar baik di kancah domestic maupun Eropa.

Vidic Putus Kontrak Dengan Inter Milan
Vidic memegang Trophy Liga Champion

Namun penampilannya yang menurun akibat cedera di tahun-tahun terakhirnya di Old Trafford membuat MU melepasnya ke raksasa Italia Inter Milan secara gratis di bursa transfer musim panas 2014.

Inter kala itu baru mendapatkan presiden baru yaitu Erick Thohir memang berniat membuat Inter kembali menunjukan taringnya lagi di Serie A dengan membangun sebuah pondasi yang kuat dan kedatangan Vidic ke Inter diyakini sebagai salah satu pondasi itu.

Namun yang terjadi adalah Vidic tidak bisa mengembalikan lagi penampilannnya impresifnya seperti waktu di Manchester United. Duetnya bersama Andrea Ranocchia malah sebagai dianggap titik lemah Inter sehingga Inter pun gagal menembus 4 besar.

Kedatangan Roberto Mancini ke Guiseppe Meazza justru menjadi bencana bagi pemain berpaspor Serbia ini. Di musim 2015/2016 Vidic belum sekalipun diberikan kesempatan bermain oleh mantan pelatih Manchester City itu.

Mancini justru menduetkan rekrutan anyar mereka Jeison Murillo dan Joao Miranda sebagai palang pintu pertahanan Inter dan hasilnya pun kini duet bek tengah itu diklaim sebagai yang terbaik di sepanjang Serie A musim ini.

Vidic pun akhirnya secara resmi memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Inter per Januari ini, padahal kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada juni 2016. Melalui sang Agen, Vidic diyakini akan menyebrang ke liga MLS Amerika dimana sudah banayak yang masuk tawaran dari pihak klub-klub MLS.

Rebutbola.com