Permainan United Diklaim Sudah Tidak Membosankan

Permainan United Diklaim Sudah Tidak Membosankan

109
0
SHARE
Permainan United Diklaim Sudah Tidak Membosankan
Wawancara Van Gaal

Louis Van Gaal Klaim Permainan United Kini Lebih Aktraktif dan Impresif

Rebutbola – Ternyata Manchester United belum lepas dari bayang-bayang hasil kurang memuaskan padahal sebelumnya United berhasil menang di laga kontra Swansea City dan Sheffield United di ajang Piala FA.

Namun kini Dewi fortuna nampaknya belum berpihak kepada Setan Merah karena ketika dini hari tadi mereka gagal mencuri tiga angka di St. James Park kandang dari klub Newcastle United dengan hanya mampu bermain imbang 3-3.

United sebenarnya sudah unggul dua kali tetapi The Magpies yang tidak mau dibuat malu didepan ribuan fansnya itu berhasil menyamakan skor di menit-menit akhir pertandingan lewat sepakan keras bek kiri asal Wales Paul Dummet.

Usai pertandingan ketika Louis Van Gaal ditemui oleh para awak media dirinya mengatakan bahwa klubnya kurang beruntung dan hasil penyelesaian yang buruk di babak pertama menjadi kambing hitam atas hasil imbang itu namun Van Gaal pun mengakui bahwa itu adalah murni kesalahan mereka.

Ketika ditanya soal membosankannya permainan MU, Van Gaal pun membantahnya dengan mengatakan bahwa mereka selalu bermain menyerang bahkan di kandang lawan. Van Gaal sangat tidak setuju dengan analisis banyak orang yang mengatakan permainan MU membosankan karena terlalu bermain bertahan.

Permainan United Diklaim Sudah Tidak Membosankan
selebrasi Rooney usai cetak 2 gol

Walaupun kecewa dengan hasil imbang namun Van Gaal puas dengan kinerja sang kapten Wayne Rooney yang berhasil mencetak 2 gol di laga tersebut. Dengan kemenangan ini MU masih betah berada di posisi 6 dengan 34 poin sementara Newcastle masih belum keluar dari zona merah dengan berada di posisi 18 dengan poin 18.

Rebutbola.com