Kemenangan Pertama Garde Bersama Aston Villa

Kemenangan Pertama Garde Bersama Aston Villa

74
0
SHARE
Kemenangan Pertama Garde Bersama Aston Villa
Blunder Hennesey

Aston Villa Akhirnya Merasakan Kemenangan Pertama Setelah 19 Pertandingan di Musim Ini

Rebutbola – Setelah menunggu selama 157 hari menunggu, akhirnya penantian publik Villa Park akan kemenangan datang ketika The Villas berhasil mempercundangin Crystal Palace dengan skor tipis 1-0.

Para pemain dan fans pun merayakan kemenangan yang berharga ini usai pertandingan selesai. Walaupun berhasil meraih tiga poin penuh tetapi Villa masih bertengger sebagai juru kunci di dasar klasemen sementara Liga Inggris.

Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Remi Garde setelah pada bulan Oktober silam dirinya ditunjuk sebagai pelatih baru Aston Villa. Garde sepertinya harus berterima kasih kepada penjaga gawang tim lawan yaitu Wesley Hennesey, berkat dirinya Aston Villa akhirnya bisa memenangi pertandingan itu.

Kemenangan Pertama Garde Bersama Aston Villa
gol dari Lescott

Kejadian bermula di menit 58 ketika Jordan Veretout mengirimkan umpan hasil tendangan pojok yang kemudian berhasil disundul oleh Lescott namun sayang sekali sundulan Lescott pun lemah dan mengarah tepat ke arah penjaga gawang akan tetapi nasib sial sepertinya dialami sang kiper.

Bola yang seharusnya mudah ditangkap justru malah masuk ke dalam gawang sehingga Lescott dan para punggawa lainnya pun merayakan gol tersebut. Dan rupanya gol tersebut adalah gol satu-satunya di laga tersebut.

Remi Garde yang ditemui usai pertandingan mengatakan dirinya tidak peduli dengan proses gol itu, menurutnya yang terpenting adalah dirinya berhasil mempersembahkan kemenangan pertamanya sebagai manajer The Villas. Kini dirinya sudah melupakan euphoria kemenangan itu dan fokus ke laga selanjutnya dimana target mereka saat ini adalah keluar dari zona Degradasi.

Rebutbola.com