Legenda Madrid Iri Pada La Pulga

Legenda Madrid Iri Pada La Pulga

79
0
SHARE
Legenda Madrid Mengaku Iri Pada La Pulga
Hugo Sanchez

Ketika Masih Bermain Legenda Madrid Hugo Sanchez Seharusnya Bisa Mendapatkan Balloon d’Or

RebutbolaLionel Messi memang baru saja menobatkan dirinya sebagai pemain terbaik dunia untuk yang kelima kalinya, La Pulga sukses menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan kompatriotnya di La Blaugrana Neymar dalam perebutan ajang paling bergengsi itu.

Legenda Madrid Mengaku Iri Pada La Pulga
Bola Emas kelima La Pulga

Prestasi Messi dengan membawa Barca meraih Trebble Winner dalam satu musim yang menjadi para penilai bahwa dirinya memang layak mendapatkan bola emas itu.

Pujian pun banyak datang dari berbagai kalangan baik dari pihak kawan ataupun lawan, bahkan sampai Legenda Real Madrid asal Meksiko Hugo Sanchez pun memberikan komentarnya atas raihan tersebut.

Sanchez melihat Messi adalah sosok yang lebih sukses dibandingkan pendahulunya yaitu Diego Maradona hanya saja kelemahan Messi adalah belum bisa memberikan gelar Piala Dunia untuk Argentina seperti sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Maradona ketika meraih Piala Dunia tahun 1986.

Sanchez pun sangat mengaggumi Messi seperti halnya dirinya juga mengaggumi juniornya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Bahkan secara terang-terangan Sanchez mengaku iri kepada bintang Barcelona itu karena dirinya mendapat lima gelar pemain terbaik dunia.

Sanchez yang sudah banyak mempersembahkan gelar La Liga untuk Madrid dan terpilih sebagai pencetak gol terbanyak lima kali namun sang pemain tidak pernah mendapatkan gelar pemain terbaik, karena pada saat itu Sepatu Emas hanya bisa didaptkan oleh pemain asal Eropa saja.

Rebutbola.com