The Gunners dan Barca Berebut Nolito

The Gunners dan Barca Berebut Nolito

96
0
SHARE
The Gunners dan Barca Berebut Nolito
Nolito di Celta Vigo

Pemain Celta Vigo Nolito Memang Targen Buruan Dua Raksasa Eropa Yaitu The Gunners dan Barca

Rebutbola – Saat ini kabar dari bursa transfer musim dingin Januari ini tengah dihangatkan oleh sejumlah isu dan kabar yang menyebutkan beberapa pemain yang saat ini naik daun bersama tim medioker akan segera berlabuh ke klub papan atas.

Salah satunya adalah kabar transfer dari pemain serba bisa asal Celta Vigo yaitu Nolito. Nolito yang musim ini mencuri perhatian klub-klub besar karena penampilannya saat ini sedang serius diincar oleh Arsenal dan Barcelona.

Kedua klub menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun itu guna semakin melengkapi dan menambah kekuatan di bagian penyerangan bagi kedua klub tersebut.

Nolito yang bisa bermain sebagai sayap ataupun penyerang ini memang dinilai memiliki kecepatan dan visi bermain yang sama dengan The Gunners dan La Blaugrana yang menekankan penyerangan lewat sisi sayap.

Beruntungnya bagi kedua klub sang pemain melalui sang agen mengaku tertarik untuk hijrah dari Celta Vigo, namun sang agen membantah kalau sudah ada tawaran yang masuk kepada clientnya tersebut dari kedua klub tersebut.

Sepertinya sang pemain akan lebih condong kepada Barca karena pada satu kesempatan, Nolito sendiri ketika ditanya bahwa dirinya masuk dalam rencana transfer Enrique, sang pemain menjawab dirinya siap kapanpun membela Barca jika pihak Camp Nou menginginkan dirinya.

The Gunners dan Barca Berebut Nolito
Nolito dan Enrique

Nolito sendiri adalah mantan pemain Barcelona B dan dirinya juga pernah bekerja sama dengan Luis Enrique sewaktu masih di Barca B dan Celta Vigo.

Rebutbola.com