Balague Sebut Ronaldo Telah Melewatkan Masa Terbaiknya

Balague Sebut Ronaldo Telah Melewatkan Masa Terbaiknya

110
0
SHARE
Modric Dan Kroos Idola, Ronaldo Mengerikan
Cristiano Ronaldo

Balague Ragu Ronaldo Bisa Kembali Bangkit

Rebutbola – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah berhasil memenangkan Ballon d’Or secara berturut-turut pada tahun 2013 dan 2014, dan bahkan dirinya sukses membantu Real Madrid mendapatkan La Decima atau gelar kesepuh mereka di Liga Champions yang diselenggarakan di Lisbon. Namun setelah melihat Lionel Messi kembali memenangkan penghargaan individu untuk tahun 2015 dan mantan pemain Manchester united tersebut menginjak usia ke-31 tahun tepat bulan depan, menjadi sebuah perdebatan apakah sang mega bintang Real Madrid akan kembali bangkit.

Ronaldo Telah Melewatkan Masa Terbaiknya
Balague Guillem

Ahli sepak bola Spanyol Sky Sports ‘Guillem Balague menulis biografi yang bersisi tentang Ronaldo dan menyebutkan keraguannya kepada sang pemilik nomer punggung 7. Sementara Balague yakin jika sang pemain andalan Real Madrid telah mencapai puncak performanya ditandai dengan etos kerja yang luar biasa dari penyerang tersebut bahkan ia mampu bersaing dengan Messi begitu lama, ia takut hari-hari itu telah selesai.

“Sudah biasa bahwa Cristiano Ronaldo telah mampu mengimbangi Lionel Messi selama ini,” Balague mengatakan Sky Sports.

“Bagi saya, Ronaldo adalah pencetak gol terhebat dalam sejarah permainan tetapi Messi adalah pemain terhebat dalam sejarah permainan sepakbola.” Tutup ahli sepak bula itu.

Saat ini Ronaldo dalam perburuan nya untuk mencetak gol ke-500 selama dirinya berkarir sebelum dirinya memutuskan untuk gantung sepatu d masa depan.

Rebutbola.com