Bale Akan Jadi Finalis Ballon d’Or Menggantikan Ronaldo

Bale Akan Jadi Finalis Ballon d’Or Menggantikan Ronaldo

96
0
SHARE
Bale Akan Jadi Finalis Ballon d’Or Menggantikan Ronaldo
Gareth Bale

Penampilan Konsisten, Bale Akan Jadi Finalish Gantikan Ronaldo

Rebutbola – Dengan 12 gol yang berhasil Gareth Bale cetak, menempatkan dirinya hanya berselisih dua gol yang di cetak rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Dan dalam empat pertandingan terakhir dirinya mencetak delapan gol, dan telah menjadi pemain terbaik untuk Real Madrid pada bulan lalu.

Bale Akan Jadi Finalis Ballon d’Or Menggantikan Ronaldo
Balague Guillem

Dan menurut pendapat ahli sepak bola Spanyol Sky Sports Guillem Balague, penampilannya melawan Deportivo adalah penampilan terbaiknya saat mengenakan seragam Los blancos. Bukan hanya karena gol, dua gol dari tiga gol yang berhasil dia cetak berasal dari sundulan yang membuat dia menjadi pencetak gol terbaik dengan kepala di Eropa tetapi kenyataannya ia sekarang dapat bergerak bebas dan yang lebih penting dirinya kini diterima baik oleh Ronaldo dan Benzema dalam tim.

Bale merasa kepercayaan Zidane tapi lebih dari itu ia benar-benar merasa bahwa Ronaldo melihat dia sebagai bintang, bukan hanya teman dari sang presiden. Itu hal terbesar yang terjadi pada Gareth Bale.

Ya, ia kecewa dengan kepergian Rafael Benitez untuk satu alasan ia merasa tim tidak bekerja sebagai tim dan mantan manajer itu memberikan pekerjaan yang banyak untuk mereka agar membuat mereka terlihat sebagai sebuah tim.

“Saya pikir Gareth Bale akan menjadi calon untuk menjadi finalish di Ballon d’Or jika ia terus di bentuk terbaiknya ini dan jika Ronaldo menghilang dari persaingan.” ujarnya

“Bale kemudian akan menjadi bintang besar di Real dan itu sangat penting bagi pria peluang Wales menjadi tiga pemain terbaik.” tutup sang ahi sepakbola tersebut.

Rebutbola.com