Bukan Barca Klub Terakhir Messi

Bukan Barca Klub Terakhir Messi

103
0
SHARE
Bukan Barca Klub Yang Diinginkan Messi Untuk Mengakhiri Karirnya
Lionel Messi

Messi Ungkapkan Club Terakhirnya Kepada Fifa

Rebutbola – Meskipun telah menyatakan ingin pensiun di Barcelona awal pekan ini, Lionel Messi Justru ingin menyelesaikan Karirnya untuk kembali ke Argentina.

Superstar Barcelona, Lionel Messi bermimpi untuk menyelesaikan karirnya di tanah airnya di Argentina.

La Pulga meninggalkan Rosario saat berusia 13 tahun untuk memulai perjalannya menuju puncak dunia sepakbola di Catalonia.

Bukan Barca Klub Yang Diinginkan Messi Untuk Mengakhiri Karirnya
Lionel Messi

Pria berusia 28 tahun tersebut baru saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or kelimanya kemarin senin di Zuric. Pada acara tersebut ia mengatakan kepada wartawan bahwa idealnya dirinya akan melengkapi hari-harinya bermain di Barca, di mana kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2018.

Namun dirinya berbicara kepada FIFA.com, Messi mengungkapkan bahwa klubnya saat dia masih kecil, Newell Old Boys masih memiliki daya tarik yang cukup besar baginya. Dirinya selalu bermimpi kembali ke klub tersebut, meskipun dirinya harus meninggalkan klub tersebut saat masih sangat muda.

“Ya, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bermain di Argentina,” katanya penyerang bertubuh kecil tersebut.

“Itu selalu menjadi mimpi saya ketika saya masih anak-anak, meskipun saya harus meninggalkan klub tersebut pada usia yang sangat dini karena situasi saya dan itu tidak terjadi.”

“Aku harus pergi ke Eropa, mulai dengan Barcelona dan memulai karir saya di sana. Tapi saya ingin kembali ke sepak bola Argentina satu hari nanti. Apa yang terjadi setelah itu, hanya Tuhan yang tahu.” Tutup pria yang memegang penghargaan Ballon d’Or terbanyak hingga saat ini.

Rebutbola.com