Carlos Kembali Ke Madrid

Carlos Kembali Ke Madrid

104
0
SHARE
Carlos Kembali Ke Madrid
Roberto Carlos

Carlos Segera Tentukan Masa Depannya Bersama Real Madrid

Rebutbola – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos tampaknya tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Real Madrid, dan kemungkinan dirinya akan bekerja di Klub Muda Madrid yang ditinggalkan Zinedine Zidane.

Carlos mengatakan kepada radio Punto Pelota pada hari Senin bahwa ia telah bertemu dengan pihak klub dan berharap akan bisa segera menjabat di klub tersebut, namun dirinya tidak ingin jika dirinya ditempatkan sebagai direktur olahraga.

Carlos Kembali Ke Madrid
Roberto Carlos

“Ini akan menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk bekerja bersama Real Madrid. Aku telah melakukan pertemuan untuk membicarakang tentang masa depan saya di klub, “Ujar mantan Bek Real Madrid.

“Sekarang aku libur untuk beberapa hari dan pada hari Jumat kita akan tahu sesuatu tentang masa depan saya dengan klub.

“Menjadi direktur olahraga akan sedikit sulit. Apa yang saya inginkan adalah untuk belajar dari Zinedine Zidane dan membantu dalam pelatihan. Saya bisa belajar banyak dari dia.

“Madrid di tangan Zidane sangat berbeda dengan Madrid di tangan mantan pelatih Madrid sebelumnya, Rafael Benitez. Zidane adalah seorang pemimpin di ruang ganti.

“Pelatih harus menjadi teman pemain. Di tangan Rafael Benitez, pemain tidak mendapatkannya.” Tutup mantan pemain Brazil tersebut.

Musim panas 1996, Los Blancos resmi memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Kariernya langsung melesat bersama El Real. Dia menjadi bek kiri Real Madrid yang sulit dicari tandingannya hingga kini. Di Real, Carlos bermain untuk 11 musim dan mengumpulkan 47 gol di 370 pertandingan liga. Total ia bermain di Real Madrid dalam 584 pertandingan dan mencetak 71 gol di semua level kompetisi, suatu penghitungan mengesankan mengingat fakta bahwa dia bermain sebagai bek kiri.

Rebutbola.com