Carlos : Saya Akan Datangkan Neymar Ke Madrid

Carlos : Saya Akan Datangkan Neymar Ke Madrid

100
0
SHARE
Selama Dia Senang, Neymar Boleh Saja Ke Madrid
Neymar

Carlos : Neymar Terlalu Muda Untuk Bersaing Dengan Ronaldo Dan Messi

Rebutbola – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, telah menyampaikan pendapatnya tentang salah satu Squad Madrid, dan mengevaluasi Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo serta rival mereka di Barcelona, Neymar dan Lionel Messi.

Carlos, yang telah mengatakan bisa kembali ke tim lamanya di posisi pembinaan tim, muncul dalam program radio Punto Pelota, dan menyampaikan komentarnya kepada Media AS.

“Atletico Madrid yang baik tetapi jika Madrid bermain seperti yang mereka lakukan pada hari Sabtu, mereka favorit untuk menjadi juara,” kata mantan bek kiri diprediksi.

“Pelatih yang bisa membuat Bale lebih baik telah datang ke Madrid. Zinedine Zidane bisa melakukan apa yang dia inginkan dengan Bale dan dengan begitu Madrid seharusnya memiliki banyak pemain bersaing untuk Ballon d’Or, bukan hanya satu. “

Persaingan Ronaldo dengan Lionel Messi dan Neymar memang telah selesai dalam penghargaan sebagai pemain terbaik tahun 2015 dunia dan tentang rumor Ronaldo yang akan pindah di masa depan Carlos melihat dia akan tinggal di Santiago Bernabeu.

“Dia seorang yang fenomenal dan akan tinggal di Madrid selama bertahun-tahun,” tegasnya.

“Messi masih harus melakukan sesuatu dengan tim nasional. Pele dan Diego Maradona adalah unik.

“Neymar? Dia masih sangat muda. Ini rumit untuk bersaing dengan Messi dan Ronaldo. Tahun depan dia akan lebih tinggi.

“Messi dan Ronaldo harus diambil sebagai contoh. Jika Presiden menerima saya di klub, saya bisa datangkan Neymar ke Madrid! ” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

Rebutbola.com