Claudio Ranieri: “Transfer Di Bulan Januari Telah Usai”

Claudio Ranieri: “Transfer Di Bulan Januari Telah Usai”

130
0
SHARE
claudio ranieri
claudio ranieri

Claudio Ranieri Anggap Transfer Untuk Klubnya Telah Usai

rebutbolaClaudio Ranieri mengatakan bisnis Leicester pada bulan Januari telah berakhir. Sang manajer tidak mengharapkan untuk menambah pemain lebih untuk membantu mendapatkan gelar di liga utama.

Pemain sayap Demarai Grey telah ditandangani dari Birmingham dengan bandrol kurang lebih 3juta Euro, dan memulai debut pertamanya pada hari minggu saat melawan Tottenham di ajang piala FA Cup dengan hasil skor 2-2.

Leicester akan kembali ke White Hart Lane pada hari rabu dan menempati posisi kedua di liga, akan tetapi manajer dengan nama sebutan The Fox itu mengatakan jika timya tidak akan datang ke kandang spurs lagi setelah pertandingan pada hari rabu nanti.

“Pasar transfer telah selesai bagi kami” ujar pelatih berkebangsaan Italia itu. “Saya hanya tertarik pada pemain-pemain saya, dan tidak ada yang pergi dari klub kami. Bisnis telah usai. Tidak ada bujukan untuk membuat persetujuan besar, dan juga menekan tim dalam posisi empat besar liga. Anda pikir dengan satu pemain besar kami akan sampai di liga Champions? Mungkin saja, tapi kalian tidak bisa pastikan itu.

Selangkah demi langkah kita akan mencoba membangun untuk masa depan dan juga untuk memperjuangkan tim di liga Champions. Sekarang ini liga sedang gila-gilaan, dan kita bertarung sampai maksimal. Di sana ada tiga, empat atau lima tim di atas level kita. Mereka semua juga membangun dan perlahan-lahan mereka sampai pada puncaknya.

claudio ranieri
claudio ranieri

“Spurs sekarang memiliki 4 poin di bawah Leicester dan berada di posisi ke empat di liga, dan ranieri berharap Jamie Vardy yang mencetak 15 gol di musim ini kembali pulih dari operasi cedera pangkal paha kecilnya untuk bermain pada hari rabu.

rebutbola.com