Dele Alli Perpanjang Masa Kontraknya

Dele Alli Perpanjang Masa Kontraknya

123
0
SHARE
Dele Alli
Dele Alli

Gelandang Tottenham Akan Berlama-Lama Di Skuatnya

rebutbola – Sebuah kontrak baru kini telah usai ditandatangani oleh Dele Alli untuk klub yang sudah menampungnya yakni Tottenham Hotspur hingga 2021. Gelandang tersebut telah menghasilkan dampak yang cukup besar sejak ia ditandatangani dari MK Dons tahun lalu dengan bandrol sebesar 5juta Poundsterling – dengan lima gol dalam 16 penampilannya di Liga Premier.

Pemuda berusia 19 tahun tersebut juga telah menjalar ke skuat Inggris dan mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Perancis November silam.

“Kami dengan senang mengumumkan bahwa Dele Alli telah menandatangani sebuah kontrak baru dengan klub ini yang akan berlangsung hingga 2021,” sesuai postingan akun Twitter Tottenham.

mauricio pochettino, manajer Tottenham
mauricio pochettino, manajer Tottenham

Alli memulai debutnya di Liga Premier di hari pembukaan dari musim ini saat melawan Manchester United dan telah tampil sebanyak 25 kali dalam semua pertandingan.

Karena debutnya di Inggris dimulai saat ia berada di U-21 September lalu, ia diberi cap yang membangkitkannya secara besar-besaran atas penampilan senior pertamanya di kualifikasi Euro 2016 saat melakoni pertandingan melawan Estonia bulan depannya.

Alii memaparkan: “Klub ini sudah sangat baik kepada saya semenjak saya berada disini. Kami punya sebuah tim pemuda yang hebat dan saya bahagia untuk berada disini. Semua kawan-kawan dan staf membantu saya untuk menyesuaikan diri dan itu membantu membangun kepercayaan dirimu sehingga kau lebih bisa lagi berfokus kepada sepak bolanya dan itu sangatlah penting untuk seorang pesepak bola yang muda yang berpindah-[indah karena terkadang itu bisa jadi sangat menakutkan.

“Umur saya masih 19 dan saya masih punya banyak untuk dipelajari.”

rebutbola.com