Enrique Senang Empat Pemainnya Masuk Tim Terbaik 2015

Enrique Senang Empat Pemainnya Masuk Tim Terbaik 2015

77
0
SHARE
Enrique Senang Empat Pemainnya Masuk Tim Terbaik 2015
FIFPro XI 2015

Enrique : Masih Banyak Pemain Barca Yang Pantas Masuk Tim Terbaik 2015

Rebutbola – Penobatan pemain terbaik dunia Ballon d’Or telah selesai, dengan memenangkan bintang Argentina, Lionel Messi yang juga menjadi gelar kelimanya di ajang penghargaan prestasi individu tersebut. Dalam penghargaan tersebut Barcelona menyumbangkan empat pemain menjadi tim terbaik dunia 2015.

Sang pelatih, Luis Enrique mengaku senang dengan keberhasilan empat pemain Barcelona yang berhasil masuk Tim Terbaik Dunia 2015. Namun Enrique menilai masih banyak pemain Barcelona lainnya yang pantas masuk dalam tim pilihan tersebut.

Enrique Senang Empat Pemainnya Masuk Tim Terbaik 2015
Luis Enrique

Barcelona menempatkan empat pemain dalam Tim Terbaik Dunia 2015, yaitu Dani Alves, Andres Iniesta, Neymar, dan Lionel Messi. Dua nama terakhir bahkan sukses masuk jadi finalis Ballon d’Or dengan Messi keluar sebagai pemenangnya.

“Saya sangat bahagia atas keberhasilan mereka (masuk Tim Terbaik Dunia). Namun saya pun menilai bahwa masih banyak pemain lainnya di Barcelona yang pantas masuk tim tersebut,” ujar Enrique seperti dikutip situs resmi Barcelona.

Terkait keberhasilan Messi memenangkan trofi Pemain Terbaik Dunia untuk yang kelima kalinya, ia pun tak lupa melontarkan pujian.

“Kami semua sudah membayangkan hal tersebut bakal terjadi bila melihat apa yang Messi lakukan sepanjang musim lalu. Ia bahkan pantas disebut pemain terbaik sepanjang masa.”

“Messi masih mungkin memenangkan lebih banyak gelar Pemain Terbaik Dunia, namun bagi saya yang terpenting adalah gelar tersebut datang dari kerjasama tim yang sejauh ini sudah dipahami dengan baik oleh Messi,” tutur sang pelatih

Rebutbola.com