Kawan Zidane Kabarkan Ingin Bergabung Bersama Lagi

Kawan Zidane Kabarkan Ingin Bergabung Bersama Lagi

134
0
SHARE
Roberto Carlos & Zidane
Roberto Carlos & Zidane

Roberto Carlos Bicarakan Rencananya Untuk Bergabung Dengan Staf Zidane

rebutbola – Kini telah terdengar kabar bahwa Roberto Carlos sudah berkata ia kini tengah dalam perbincangan untuk bergabung dengan staf ruang belakang Zinedine Zidane di Real Madrid dan menyiratkan bahwa mantan rekan setim Zidane tersebut mungkin akan mampu untuk membujuk Neymar untuk juga ikut bersamanya.

Roberto Carlos, yang merupakan pemain dan juga nakhoda dari klub India, Delhi Dynamos, telah memamerkan lebih dari 500 penampilan untuk Real di antara tahun 1996 dan 2007.

“Saya sempat berjumpa dalam sebuah rapat dengan Real Madrid mengenai masa depan saya dengan klub tersebut,” ujarnya. “Secepatnya saya akan segera tahu jika saya bisa berkolaborasi dengan Zidane-nya Madrid.”

Mantan full-bek tim nasional Brazil berusia 42 tahun tersebut juga memuji sang presiden Madrid, Florentino Perez, karena telah beralih ke Zidane setelah kepergian Rafael Benitez.

“Zidane merupakan seorang pemimpin di ruang ganti. Kepribadiannya akan membuatnya sukses dan semakin sukses lagi. Seorang pelatih diharuskan untuk berteman dengan semua anak-anak asuhnya dan Benitez telah berjuang untuk menjalin sebuah ikatan dengan mereka semua.”

Roberto Carlos & Zidane
Roberto Carlos & Zidane

Namun setelah Neymar mendapat peringkat ketiga di pemilihan Ballon d’Or Senin lalu, Roberto Carlos telah membuat saran yang sangat jelas bahwa perpindahan bomber Brazil tersebut yang selanjutnya mungkin adalah untuk meninggalkan Camp Nou dan beralih ke pesaing ketat mereka.

Neymar
Neymar

“Saya bisa kok bawa dia ke Real Madrid. Dia masih muda sekali. Saya yakin tahun depan ia akan dapat hasil dan penghargaan yang lebih besar lagi dari yang sekarang terutama di Ballon d’Or.” Imbuh Roberto Carlos.

rebutbola.com