Liverpool Resmi Bandrol Bek QPR

Liverpool Resmi Bandrol Bek QPR

115
0
SHARE
Steven Caulker
Steven Caulker

Status Pinjaman Steven Caulker Kini Untuk Liverpool

rebutbola – Pencarian Liverpool untuk bala bantuan untuk bek tengah mereka telah mengarahkan mereka kepada tembok pertahanan Queens Park Rangers, Steven Caulker, yang kini telah mengakhiri proses perpindahannya untuk masa pinjaman ke Anfield.

Caulker sempat berada dalam masa pinjaman yang semusim lamanya di Southampton namun gagal untuk menjaga ketetapan dirinya di tim Ronald Koeman dan terakhir tampil bersama klub tersebut pada saat 6 Desember lalu dalam kekalahan memalukan oleh Liverpool dengan skor 6-1 di perempat final Capital One Cup.

QPR telah menyetujui tawaran Liverpool yakni perjanjian peminjaman hingga akhir musim dan Caulker akhirnya kembali ke Loftus Road Selasa kemarin untuk secara resmi membatalkan perjanjiannya dengan Southampton. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah diregistrasikan di siang hari, yang berarti ia akan memenuhi syarat untuk bermain untuk Liverpool melawan Arsenal di Liga Premier kamis nanti. Mantan bek Tottenham Hotspur dan Cardiff City tersebut dapat berlatih dengan skuat Jurgen Klopp di Melwood hari ini.

“Liverpool F.C telah menyelesaikan penandatanganan atas Steven Caulker untuk masa pinjaman dari Queens Park Rangers hingga akhir musim ini,” tertulis di sebuah pernyataan dalam website resmi Liverpool.

“Dokumen yang releva sudah usai sesuai dengan waktu yang disediakan jika ingin sang bek tengah memenuhi syarat untuk seleksi Kamis nanti di jadwal Barclays Premier League saat melakoni Arsenal di Anfield.

“Caulker, yang telah memiliki pengalaman Liga Premier serta sudah diberi cap oleh Inggris telah menunjukkan kesudian untuk berkomitmen penuh kepada The Reds dalam waktu yang singkat.”

Jurgen Klopp, Manajer Liverpool
Jurgen Klopp, Manajer Liverpool

Kedatangannya disyukuri klub tersebut karena mengurangi situasi cidera yang sedang melanda klub tersebut yang termasuk absensi jangka pendek serta jangka panjang.

rebutbola.com