Norwich Ingin Investasi Ulang

Norwich Ingin Investasi Ulang

108
0
SHARE
Steven Naismith
Steven Naismith

Setelah Menjual Strikernya, Norwich Incar Pemain Lain Untuk Isi Kekosongan Mereka

rebutbola – Dari dana yang mereka terima dari penjualan Lewis Grabban kepada kawan relegasi Liga Premier mereka yang merupakan sesame pejuang, Bournemouth, Norwich City, akan berniat untuk menginvestasikan ulang dana tersebut meskipun masih harus diperhatikan lagi apakah itu berarti Steven Naismith akan tiba dari Everton.

Bournemouth akhirnya mendaratkan Grabban pekan ini dengan bandrol sebesar 8juta Poundsterling setelah tiga usaha yang tak membuahkan kesuksesan apapun tahun lalu.

“Terkadang para pemain membalikkan kepalanya kearah yang berbeda dengan kemana hatinya mengarah,” manajer Norwich, Alex Neil, menjelaskan. “Dalam situasi Lewis? Saat itu sudah terlalu banyak air yang mengalir di bawah jembatan dan itu masuk akal karena kami tidak memanfaatkan talentanya dengan baik saat kami memiliki dirinya sebagai komoditas dan sejujurnya ia tidak terlalu memberikan suplai yang cukup baik untuk kami.

lewis grabban
lewis grabban

“Jadi apa yang kami coba lakukan ialah mencoba untuk berupaya dan mendapatkan nilai yang terbaik untuk hal itu dan kami berpikir kami harus lakukan investasi ulang dan membawa masuk seseorang yang bisa kami kontribusi dengan baik jika ia bisa memberikan kami timbal balik yang baik juga.”

Everton menerima tawaran senilai 8juta Poundsterling dari Norwich untuk Naismith bulan lalu namun pemain internasional Skotlandia tersebut masih belum memutuskan apa yang terbaik untuk masa depannya. Roberto Martinez sang manajer pun mengungkapkan bahwa sebuah klub yang tak ingin ia beritahu namanya di Liga Premier juga sedang tertarik untuk menandatangani pemain tersebut.

rebutbola.com