Pau Lopez Lolos Dari Hukuman

Pau Lopez Lolos Dari Hukuman

121
0
SHARE
Pau Lopez Lolos Dari Hukuman
Pau Lopez

Buntut Derbi Cataluna, Suarez Di Hukum, Pau Lopez Lolos

Rebutbola – Kiper Espanyol Pau Lopez lolos dari hukuman setelah muncul dugaan telah sengaja menginjak kaki Lionel Messi.

Menurut pelatih kiper Espanyol, Thomas Nkono. Sang kiper, Pau Lopez, mamang bersalah karena telah mengijak kaki bintang Barcelona Lionel Messi saat Espanyol melawan Barcelona di kejuaraan Cope del Rey leg pertama.

Pada pertandingan tersebut Pau kedapatan tertangkap kamera sengaja menginjak Messi saat terjadi kemelut di depan gawangnya. Permainan memanas selama pertandingan berlangsung. Hingga akhirnya Espanyol harus rela bermain dengan Sembilan orang.Dan Luis Suarez mendapat larangan dua pertandingan karena insiden di terowongan setelah pertandingan.

Pau Lopez Lolos Dari Hukuman
Pau Injak Kaki Messi

Meski Kiper 21 tahun tersebut lolos dari hukuman, namun sang pelatih tetap mengecam tindakan yang dilakukan pemainnya itu.

“Dia memang salah dan telah membuat kesalahan dan saya telah berbicara dengannya tentang hal itu secara pribadi,” kata N’Kono kepada Radio 4G.

“Dia tenang. Tapi orang tidak bisa meremehkan dia karena permainannya. Kami semua profesional dan kami layak mendapat rasa hormat yang sama dari semua orang, tidak peduli apakah Anda yang terbaik di dunia atau bukan.

“Dia sedang dalam tahap belajar, dan orang-orang harus memahami itu.”

Pada pertandingan tersebut Barcelona sukses menggulung Espanyol dengan skor 4-1 dengan hat-trick yang dilakukan Messi. Leg kedua antara kedua belah pihak akan dilangsungkan pada hari Rabu di Camp Nou.

Rebutbola.com