Ronaldo Dapat Serangan Tangan Jahil

Ronaldo Dapat Serangan Tangan Jahil

103
0
SHARE
Ronaldo Dapat Serangan Tangan Jahil
Cristiano Ronaldo

Kalah Dari Messi Di Ballon d’Or Patung Ronaldo Dicoret-Coret

Rebutbola – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat serangan dari tangan-tangan jahil di tanah kelahirannya, Patung yang didirikan Madeira dicorat-coret oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan ‘dihiasi’ nama dan nomor punggung Lionel Messi. Aksi ini pun disesalkan oleh Katia Aveiro, saudara Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Real Madrid itu memang memiliki patung yang didirikan di Funchal, kota yang berada di Pulau Madeira, tempat kelahirannya. Patung yang diresmikan pada Desember 2014 itu diserang tangan-tangan jahil pada Selasa (12/1). Patung ini sendiri merupakan hadiah dari Pemerintah Daerah Madeira.

Patung Ronaldo Dicorat-coret
Patung Ronaldo Dicorat-coret

Di bagian belakang patung dihiasi tulisan nomor 10 dengan nama Messi di atasnya. Atas aksi tersebut, Katia mengaku sangat kecewa.

“Ini adalah tindakan yang sangat memalukan dan juga menunjukkan tingkat kecemburuan yang tinggi. Sebagai warga negara Portugal, hal ini tentu membuat saya malu dan sedih.”

“Di Pulau ini masih terdapat orang-orang yang tak memiliki rasa hormat dan tak tahu bagaimana hidup di lingkungan sosial,” ujar Katia seperti dikutip dari AS.

Sehari sebelumnya, Messi sendiri sukses mengalahkan CR7 dalam ajang Ballon d’Or. Keberhasilan Messi membawa Barcelona meraih lima trofi musim lalu mampu menyudahi dua kemenangan beruntun pria Portugal di ajang Ballon d’Or pada 2013 dan 2014.

Dua pemain tersebut memang merupakan rival terpanas dalam dunia sepakbola saat ini. Namun demikian Ronaldo dan Messi menganggap hubungan satu sama lin mereka baik-baik saja.

Rebutbola.com