Schalke Menyangkal Pasal Pemborongan Di Kontrak Pemainnya

Schalke Menyangkal Pasal Pemborongan Di Kontrak Pemainnya

104
0
SHARE
horst heldt
horst heldt

Schalke Terus Membantah Karena Takut Kehilangan Pemain Muda Lagi

rebutbolaSchalke kini telah menghentikan laporan mengenai gelandang penyerang berusia 20 tahun mereka yang bertalenta, Leroy Sane, yang di dalam kontraknya tercantumkan sebuah pasal pembelian penuh yang dapat mengizinkan dirinya untuk pindah lagi tahun ini meski tak sesuai dengan kehendak klubnya tersebut.

Sane, yang kontraknya masih akan aktif hingga tahun 2017, telah menjadi sebuah ilham dalam Bundesliga musim ini dengan catatan sebanyak empat gol yang ia cetak serta memberikan empat lagi selagi kondisinya membawanya sepanjang perjalanan ke tim nasional Jerman dan cap senior pertamanya tahun lalu.

Ia ternyata membutuhkan 31 laga Bundesliga – termasuk 17 laga musim ini – untuk mencapai semua ini, dan Schalke telah menyatakan berulang-ulang kali bahwa mereka tidak sedang berencana untuk melepaskan pemain mereka yang telah menghabiskan waktu selama enam bulan bermain untuk tim muda mereka.

“Tidak ada pasal penjualan untuk Sane, untuk musim salju berikutnya ataupun untuk saat musim panas,” direktur olah raga Schalke, Horst Heldt, menjelaskan di Twitter setelah segelintir laporan mengenai kemungkinan kepergian pemainnya tersebut.

Dalam salah satu laporan tercantum bahwa minggu ini, pemain tersebut memiliki pasal penjualan senilai 28juta Poundsterling yang berarti tim apapun dapat menawarkan sejumlah uang tersebut dan menandatangani gelandang tersebut kendati kontraknya masih berjalan untuk Schalke.

Leroy Sane
Leroy Sane

Beberapa klub dari Spanyol dan dari Liga Inggris ternyata memang sudah tertarik dengan pemain yang gesit dan kreatif tersebut namun Schalke tetap membantah adanya tawaran-tawaran spesifik yang mereka terima.

Klub tersebut sedang dalam tekanan yang menumpuk musim ini pasalnya mereka sedang dalam posisi keenam dan fans mereka kini terus berpaut dengan Sane setelah mereka mengizinkan pemain muda lainnya, sang pemain internasional Jerman dan pemenang World Cup, Julian Draxler, untuk berpindah ke Wolfsburg musim ini dengan bandrol sebesar 25.5juta Poundsterling.

rebutbola.com