Thohir : “ Inter tidak perlu pemain baru ”

Thohir : “ Inter tidak perlu pemain baru ”

98
0
SHARE
Thohir : “Inter tidak perlu pemain baru”
Thohir - Inter

Thohir Yakin Inter Masih Cukup Pemain

Rebutbola – Pemilik Inter tidak akan membuat penawaran yang tidak perlu pada jendela transfer karena ia percaya Roberto Mancini sudah memiliki skuad penuh untuk dipilih saat bertanding

Presiden Inter Erick Thohir belum sepenuhnya mengesampingkan membuat penawaran pemain pada bulan Januari ini tetapi percaya bahwa pelatih Roberto Mancini sudah memiliki skuad penuh.

Berbicara pada hari Senin, pengusaha Indonesia ini juga menunjukkan bahwa ia berkomitmen untuk mengamati aturan Financial Fair Play dan ia tidak melihat banyak gunanya menambahkan pemain untuk kepentingan itu.

Mancini pelatih Nerazzurri melepaskan keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A pada akhir pekan saat kalah dari Sassuolo berkat gol di menit terakhir dari Domenico Berardi. Tapi Thohir masih percaya bahwa timnya memiliki kualitas yang cukup untuk menantang untuk dapatkan Scudetto.

Thohir : “Inter tidak perlu pemain baru”
Thohir – Inter

“Tim ini hanya bermain di liga,” kata Thohir ke Milan Radio Viva, mengacu pada fakta bahwa Inter tidak memiliki komitmen Eropa musim ini.

“Kita sudah memiliki skuad serbaguna dan penuh. Dalam lini serangan kami memiliki enam pemain bagaimana kita akan bermain jika kita menambahkan satu lagi?”

“Itu bisa terjadi jika kita dapat menukar atau menemukan dan membeli pemain yang benar benar baik, atau jika beberapa pemain pergi karena mereka tidak ingin berada di cadangan, tetapi kita juga harus memperhitungkan aturan Financial Fair Play.”

The Biscione kembali konsentrasi di laga akhir pekan depan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, ketika mereka menghadapi Atalanta dalam derby Lombardy.

Rebutbola.com