Tidak Ada Yang Mengharapkan Messi Sampai Di Level Ini

Tidak Ada Yang Mengharapkan Messi Sampai Di Level Ini

106
0
SHARE
Tidak Ada Yang Mengharapkan Messi Sampai Di Level Ini
Lionel Messi

Messi Selalu Buat Rekannya Kagum

Rebutbola – Kemahsyuran Lionel Messi di dunia sepakbola sudah tidak bisa diragukan lagi, dengan kemenangan kelimanya di penghargaan individu terbaik 2015 kemarin, melengkapi semua hal yang tidak dimiliki pemain lain. Menanggapi hal tersebut ahli sepakbola Guillem Balague memberikan komentarnya.

Saya tahu banyak orang mengatakan tidak ada yang bisa di katakana tentang Messi, tapi saya fikir ada sesuatu yang baru untuk dikatakan tentang pria argentina tersebut setelah pertandingan demi pertandingan yang dirinya mainkan.

Tidak Ada Yang Mengharapkan Messi Sampai Di Level Ini
Balague Guillem

Melihat reaksi dari para pemain Barcelona terutama pemain yang melihat dia berlatih sehari-hari, mereka mengatakan mereka masih merasa kagum dengan apa yang dia lakukan selama pertandingan. Tapi yang paling menakjubkan adalah bahwa di pertandingan berikutnya dia melakukannya lebih baik atau melakukannya dia kali lebih baik dari pertandingan sebelunya.

Tidak ada yang mengharapkan Messi untuk mencapai tingkat ini, tetapi sekarang dia sudah berada di level ini tidak ada orang yang meragukan bahwa ia dapat mempertahankannya cukup lama.

“Seperti yang saya katakan baru-baru ini di Twitter, di publik Irlandia di Zurich saya memiliki percakapan dengan seseorang yang mengatakan mungkin Messi menang tahun ini, namun Zidane akan membuat Bale memenangkan Ballon d’Or tahun depan.” Kata Guillem Balaguepada SkySports

“Ini adalah keindahan yang tidak masuk logika, logika sepakbola. Itulah yang kita cintai tentang sepakbola dalam arti bahwa Zidane baru bertugas selama satu pertandingan.”

Bale memiliki permainan yang fantastis dan telah memiliki bulan yang brilian tapi itu hanya menjadi salah satu game dengan Zidane di bangku kepelatihan.

“Kita akan harus menunggu dan melihat apakah Bale bisa memenangkan Ballon d’Or, sementara Messi masih berada di area ini dan lapar akankah sukses.” Tutup Ahli Sepakbola asal Spanyol tersebut.

Rebutbola.com