Connect with us

Timnas Inggris Miliki Pemain-Pemain Paling Muda

Timnas Inggris
Baca Juga

Berita terkini

Timnas Inggris Miliki Pemain-Pemain Paling Muda

Inggris Hasilkan Tim Berumur Rata-Rata Termuda Dibanding Negara Eropa Lainnya

rebutbolaRoy Hodgson tercatat sebagai orang yang menurunkan pemain termuda di seluruh negara Eropa selama 2015 sesuai dengan CIES Football Observatory.

Grup pengriset tersebut yang berpusat di pusat internasional Sport Studies di Swiss telah menganalisa karakter dari para pemain yang diturunkan oleh 50 tim nasional teratas selama tiga tahun terakhir dan menemukan jawaban bahwa umur rata-rata pemain Inggris yakni 25.6 tahun telah dikalahkan hanya oleh tiga negara Afrika – Nigeria, Ghana, dan Kameron – serta di tingkat yang sama dengan Belanda.

“Prasangka terhadap para pemuda belum menjadi kesuksesan pasalnya Belanda gagal lolos kualifikasi Euro 2016,” yang tertulis di laporan. “Di pihak lain, untuk Inggris, hasilnya jauh lebih positif. Kemudaan dari para pemain yang disediakan Roy Hodgson merupakan tanda dari sebuah kebangkitan yang mengusulkan sebuah masa depan yang menjanjikan.”

Inggris telah lolos dalam kualifikasi untuk Euro 2016 dengan memenangkan seluruh 10 pertandingan mereka dan akan menghadapi Rusia, Wales, dan Slovakia dalam turnamen musim panas ini. Wales, yang akan tampil dalam final turnamen besar pertama mereka sejak tahun 1958, menurunkan tim dengan umur rata-rata 26.5 tahun sedangkan Irlandia Utara memiliki pemain yang umurnya diatas dan rata-rata 28.2 tahun.

Riset tersebut juga menyelidiki beberapa kategori lain termasuk tinggi badan dan berat badan, klub penggaji, dan tempat lahir. Inggris disingkapkan menjadi yang memiliki rata-rata berat badan paling enteng di skuat mereka dari seluruh penjuru Eropa dengan rata-rata 73.5kg, sedangkan Serbia memiliki skuat yang terberat dan tertinggi.

Tim Nasional Inggris, Hasilkan Pemain Paling Muda

Tim Nasional Inggris, Hasilkan Pemain Paling Muda

Inggris juga diakui sebagai salah satu dari 11 negara yang setiap pemainnya dipekerjakan oleh klub-klub papan atas, sedangkan Irlandia Utara berada di paling rendah dengan persentase hanya sejumlah 54.5%.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top