Gol Telat The Reds Sukses Menahan Imbang The Gunners

Gol Telat The Reds Sukses Menahan Imbang The Gunners

153
0
SHARE
Gol Telat The Reds Sukses Menahan Imbang The Gunners
Joe Allen berhasil menjadi penyelamat Liverpool

Gol Telat dari Joe Allen Membuat The Reds Sukses Mengamankan Satu Poin di Kandang

RebutbolaArsenal gagal mencuri tiga poin di Anfield usai pasukan Juergen Klopp memaksakan hasil imbang di akhir pertandingan dengan skor 3-3.

Joe Allen mampu tampil sebagai pahlawan The Kops usai tendangan first timenya di menit injury time tak mampu dimentahkan oleh Peter Cech sehingga bola pun masuk ke gawangnya.

Dengan hasil imbang ini walaupun Arsenal masih berada di posisi puncak namun singgasananya mulai digoyahkan oleh Leicester City yang berhasil menempel ketat dengan perolehan poin yang sama dengan The Gunners.

Liverpool mulai tancap gas ketika peluit babak pertama dibunyikan dan hasilnya pun Roberto Firminho sukses membuat publik Anfield bersorak sorai usai dirinya mampu membuat Cech memungut bola dari gawangnya.

Arsenal pun merespon gol itu melalui gol dari Ramsey, dan kemudian Firminho sukses mencetak Brace setelah tendangan dari luar kotak penaltinya mampu meluncur mulus ke gawang Arsenal.

The Reds Sukses Menahan Imbang The Gunners
Selebrasi Giroud usai cetak Brace

Striker haus gol Olivier Giroud pun sukses membuat Arsenal berbalik unggul lewat dua golnya akan tetapi Joe Allen yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mengubur mimpi Arsenal mencuri tiga poin.

Bek Arsenal Per Mertersacker mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut, menurutnya Liverpool mampu memberikan tekanan yang hebat demi tidak kalah di publik sendiri.

dan menurutnya mereka berhasil membalikan situasi di 10 menit terakhir dimana konsentrasi dan stamina para pemain The Gunners sudah menurun dan hasilnya pun skor 3-3 adalah hasil yang baik bagi kedua klub.

Rebutbola.com