Pemain City Dibuat Frustasi Oleh Pertahanan Everton

Pemain City Dibuat Frustasi Oleh Pertahanan Everton

103
0
SHARE
Pemain City Dibuat Frustasi Oleh Pertahanan Everton
Duel dua pemain Everton dan City

Everton Sukses Mencuri Satu Poin Sekaligus Buat Para Pemain City Frustasi

Rebutbola – Persaingan di table klasemen Liga Inggris semakin hari semakin ketat, pasalnya beberapa pertandingan di pekan ke 21 yang diwarnai duel seru beberapa klub papan atas harus berakhir dengan hasil imbang.

seperti laga Liverpool kontra Arsenal yang harus berakhir imbang 3-3 dan hanya Leicester yang berhasil menang atas Tottenham sehingga mereka pun mempunyai poin yang sama dengan Arsenal. Sementara Manchester City juga gagal memanfaatkan situasi itu, mereka hanya bisa meraih satu poin di Etihad Stadium kala melawan Everton.

City yang mampu mendominasi jalannya pertandingan dibuat frustasi oleh barisan pertahanan Everton yang disiplin, City yang sebelumnya berhasil dikalahkan di semi final Leg Pertama Piala Capital One Cup oleh Everton itu tidak mampu membalaskan dendamnya pada pertandingan semalam.

Usai pertandingan komentar pun datang dari penjaga gawang City Joe Hart. Hart mengatakan faktor gemilangnya penampilan Tim Howard membuat serangan The Citizen berakhir sia-sia.

Hart menilai setidaknya ada dua penyelamatan penting yang dilakukan kiper asal Amerika Serikat itu yang membuat mereka kehilangan dua poin. Namun Whoscored mencatat setidaknya ada lima peluang City yang digagalkan.

Hart pun mengajak rekan-rekannya untuk tetap menatap positif kedepannya karena jalannya kompetisi masih sangat panjang dan hal apapun bisa terjadi di depan. Tandasnya.

Rebutbola.com