Capocannonieri Saat Ini Dialah Gonzalo Higuain !!!

Capocannonieri Saat Ini Dialah Gonzalo Higuain !!!

101
0
SHARE
Capocannonieri Saat Ini Dialah Gonzalo Higuain !!!
Aksi Gonzalo Higuain

Tiap 89 Menit Cetak Gol, El Pipita  Sukses Menjadi Capocannonieri Saat Ini

Rebutbola – Dua gol yang diboyong oleh Gonzalo Higuain ke gawang Frosinone pada akhir pekan lalu ternyata sukses membawa pemain berusia 28 tahun itu semakin nyaman berada di puncak sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim ini.

Pada pertandingan itu Napoli berhasil membantai tim debutan Serie A itu dengan skor cukup telak 1-5. 18 gol sudah Higuain telah ciptakan di hampir seluruh perjalanan Serie A musim ini.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak 18 gol hanya dalam waktu 1605 menit di 19 penampilannya bersama Napoli. Jika dihitung rasio rata-rata Higuain mencetak 1 gol dalam waktu 89 menit saja dan menjadi rekor yang belum bisa dipecahkan oleh pemain Serie A lainnya di musim ini.

Higuain Cetak Rekor Baru
Reaksi Higuain Usai Timnya Menang

Lewat torehan gol itu pula Napoli saat ini sukses menjadi Capolista sementara dengan poin 41 setelah menggusur Inter dari peringkat atas dan Juventus sukses juga naik ke peringkat dua dengan poin 39. Sementara Inter harus turun ke peringkat tiga walaupun mempunyai poin yang sama dengan Juventus.

Di pertandingan selanjutnya Napoli akan bertemu dengan Sassuolo di lanjutan Serie A yang akan berlangsung di San Paolo dan Higuain pun menyatakan siap untuk memberikan kemenangan penting untuk Napoli.

Berkat penampilan impresifnya Higuain pun kembali menjadi target buruan transfer, klub-klub seperti Bayern Munchen dikabarkan siap mengamankan bintang Argentina ini jika Lewandowski harus angkat kaki dari Allianz Arena.

Rebutbola.com