Roma Dinilai Keliru Memecat Pelatih Spesial

Roma Dinilai Keliru Memecat Pelatih Spesial

84
0
SHARE
Roma Dinilai Keliru Memecat Pelatih Spesial
Rudi Garcia Resmi dipecat

Rudi Garcia Adalah Pelatih Spesial yang Berhasil Bangkitkan Roma

Rebutbola – Tidak ada yang menyangka bahwa hasil imbang atas AC Milan di akhir pekan kemarin menjadi akhir dari perjuangan Rudi Garcia bersama Serigala ibukota. Pasalnya kemarin pelatih asal Prancis ini resmi diberhentikan dari jabatannya oleh James Pallotta yang tak lain adalah presiden klub AS Roma. Bukan hanya Garcia namun dua asistennya Frederic Bompard dan Claude Fichaux juga dikabarkan akan diberhentikan dalam waktu dekat ini.

Sang presiden mengatakan bahwa rentetan hasil buruk adalah alasan utama tim manajemen akhirnya dengan berat hati mengakhiri kerjasama dengan pelatih berusia 51 tahun itu. dan laga kontra Milan yang berakhir dengan hasil imbang itu menjadi penilaian akhir nasib Rudi Garcia di Olimpico.

Namun kabar pemecatan itu ternyata mendapat tanggapan negative bagi sebagian pengamat sepakbola, pasalnya Rudi Garcia adalah salah satu pelatih yang bisa membawa Roma bangkit di masa kepemimpinannya, Rudi sudah membawa Roma keluar sebagai Runner-Up Serie A sebanyak dua kali berturut-turut yaitu di musim 2013/14 dan 2014/15.

Rudi Garcia juga tercatat sebagai pelatih Roma dengan persentasi kemenangan yang cukup tinggi yaitu 56,8% sejak dirinya mengemban tugas dari tahun 2013.

Namun sayang penampilan konsisten yang diperlihatkan pada awal musim ini justru semakin menurun dan di sepuluh pertandingan terakhir Roma, mereka hanya bisa meraih kemenangan sebanyak 1 kali.

Roma Dinilai Keliru Memecat Pelatih Spesial
Spalletti Jadi Pelatih Roma Lagi

Saat ini nama Luciano Spaletti dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti Rudi dan saat ini dirinya sudah berada di Roma untuk bertemu dengan James Pallotta untuk membicarakan masalah kontrak.

Rebutbola.com