West Brom Sukses Membuat Chelsea Gagal Menang

West Brom Sukses Membuat Chelsea Gagal Menang

77
0
SHARE
West Brom Sukses Membuat Chelsea Gagal Menang
Seyuman Para Pemain West Brom

Chelsea Gagal Mendapatkan Tiga Poin Akibat Gol Sudden Death Pemain West Brom

Rebutbola – Guus Hiddink gagal memberikan kemenangan tiga kali beruntun untuk Chelsea usai mereka harus dipaksa mengamankan satu poin oleh sang tamu The Bagpies West Bromwich Albion di stadion The Blues Stamford Bridge Stadium.

West Brom Sukses Membuat Chelsea Gagal Menang
Sang Pahlawan James McClean

Chelsea gagal memanfaatkan kemenangan mereka yang sudah didepan mata akibat gol dari James McClean di sepuluh menit jelang laga bubaran. Walaupun Chelsea kembali menggempur pertahanan West Brom di waktu tersisa namun hasil akhir 2-2 menjadi skor yang adil bagi kedua klub.

Chelsea pun di babak pertama mendominasi jalannya pertandingan dan hasilnya Azpilicueta mampu membuka skor di menit 20 namun 13 menit berikutnya Pedro melakukan blunder fatal yang mengakibatkan Craig Gardner sukses memanfaatkannya menjadi gol penyeimbang.

Usai gol itu Pedro pun ditarik keluar di akhir babak pertama dan digantikan oleh Kenedy. Namun di akhir pertandingan Hiddink menolak pernyataan awak media yang menyebutkan bahwa dirinya mengganti Pedro akibat blunder tersebut. Namun dirinya hanya ingin memberikan kesempatan kepada para pemain muda Chelsea.

Hiddink juga mengelukan daya gedor Chelsea yang dinilai loyo, Hiddink pun dikabarkan akan merekrut striker baru pada januari ini, nama Adebayor nampaknya menjadi opsi menarik bagi pelatih asal Belanda itu.

Hiddink juga menilai bahwa hasil imbang adalah hasil yang adil bagi kedua klub, Hiddink juga menilai Chelsea hanya kurang beruntung karena gagal menang di laga tersebut.

Rebutbola.com