Alokasi Tiket Chelsea Dikurangi Akibat Teror Paris

Alokasi Tiket Chelsea Dikurangi Akibat Teror Paris

100
0
SHARE
Fans Chelsea
Fans Chelsea

Saat Bertamu Di PSG, Alokasi Tiket Chelsea Tak Akan Sebanyak Musim Lalu

rebutbola – Semenjak ada pengetatan tingkat keamanan di ibukota Perancis dan karena perilaku para fans mereka, Chelsea kini telah mengalokasikan tiket mereka untuk laga terakhir yang keenambelas mereka di Liga Champions.

Dalam sebuah pernyataan dalam website klub tersebut, Chelsea telah menyatakan alokasi untuk laga tersebut di tanggal 16 Februari mendatang akan menjadi sejumlah 1,400 saja, kurang 800 dari musim lalu. Para suporter tandang untuk pertandingan-pertandingan domestik di Perancis sudah tidak diizinkan lagi semenjak serangan teroris di Paris bulan November lalu.

Chelsea telah mengajukan untuk membuat alokasi tersebut kembali ke tingkat normal namun ditolak karena masalah Paris tahun lalu, saat para suporter diduga telah mendorong seorang lelaki berkulit hitam agar keluar dari Paris Metro saat ber-chant: “Kami adalah rasis dan itulah yang kami sukai.”

Fans Chelsea Di Kereta Metro Saat Mengusir Lelaki Berkulit Hitam
Fans Chelsea Di Kereta Metro Saat Mengusir Lelaki Berkulit Hitam

Dalam sebuah pernyataan di klub tersebut, tertuliskan: “Dengan peningkatan situasi keamanan di Perancis yang masih berlanjut, Chelsea F.C telah disarankan oleh para otoritas Perancis untuk hanya boleh menerima alokasi yang lebih kecil dari jumlah tiket kami untuk para suporter yang menghadiri pertandingan tandang Champions League ke klub Paris Saint-Germain di 16 Februari mendarang dibandingkan dengan alokasi kami untuk pertandingan yang serupa selama dua musim belakangan.

“Klub ini akan menerima 1.400 tiket untuk pertandingan bulan depan meskipun tahun lalu kami menerima 2.100 tiket, dan angka yang berkurang tersebut memang lebih menguntungkan dibanding klub lain yang bermain di Champions League musim ini di Parc des Princes. Ajax dan Anderlecht diberikan kurang lebih 800 tiket untuk pertandingan-pertandingan terakhir mereka disana. Suporter tandang di pertandingan liga domestik di Paris tidak diizinkan untuk datang.

“Kami kecewa tak semua fans kami bisa hadir dan kami hargai juga para pihak otoritas Paris yang mengoperasikan lingkungan keamanan yang semakin ditingkatkan.”

rebutbola.com