Barca Belum Puas Dengan Pemain Yang Dimilikinya

Barca Belum Puas Dengan Pemain Yang Dimilikinya

84
0
SHARE
Barca Belum Puas Dengan Pemain Yang Dimilikinya
Luis Enrique

Transfer Januari Barca Buru Penyerang

Rebutbola – Kesuksesan Barcelona selama tahun 2015 nampaknya belum membuat tim asal catalonia tersebut puas. Sukses memuaskan publik Camp Nou dengan lima teropi baru yang berhasil mereka bawa pulang ke masrkas kesayangan mereka dan mencetak total 180 gol di semua ajang kompetisi, belum membuat Barca puas. Untuk menambah kesuksesan di tahun ini Barca terdorong untuk ikut berburu pemain di bursa transfer bulan ini.

Barcelona memiliki barisan pemain hebat di dalam timnya, terutama di deretan pemain depan. Mereka memiliki tiga penyerang yang sangat mematikan di dunia saat ini. Bahkan, Trio Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez malah disebut sebagai trusula paling maut yang pernah terbentuk.

Terbukti dengan jumlah gol yang di cetak Barca selama tahun 2015 terbilang sangat banyak, 180 gol hal itu membuktikan tajamnya lini depan yang mereka miliki saat ini.

Barca Belum Puas Dengan Pemain Yang Dimilikinya
Trio MSN

Bahkan saat salah satu dari tiga pemain itu absen Barcelona tetap bringas. Ketika Messi absen selama enam pekan pada periode Oktober sampai November, Barca mencatatkan W5 L1 dengan selisih gol 18:4. Sergi Roberto yang beberapa kali mengisi posisi Messi tampil impresif dalam kesempatan itu.

Namun kondisi itu belum membuat puas Luis Enrique. Di bursa transfer musim dingin ini dia berencana mendatangkan striker baru. Barisan depan disebut Enrique jadi yang paling krusial untuk dapat tambahan tenaga.

“Saat ini kebutuhan terbesar kami adalah memperkuat barisan penyerang, tapi saya ingin juga memperkuat skuat di semua lini,” sahut Enrique.

“Negosiasi akan sulit di musim dingin seperti ini karena tidak ada klub yang mau membiarkan pemain pentingnya pergi. Kami akan berusaha sampai hari terakhir (jendela transfer),” lanjutnya seperti dikutip dari Guardian.

Salah satu nama yang santer dikabarkan tengah dibidik adalah Denis Suarez. Gelandang serang berusia 22 tahun itu pernah memperkuat Barcelona B di periode 2013 sampai 2015, namun memutuskan pindah ke Villarreal karena kesempatan bermain yang minim. Di musim ini anggota timnas Spanyol U21 itu sudah bikin tiga gol dalam 14 pertandingan La Liga

Rebutbola.com