Barcelona Ingin Perkuat Barisan Depan

Barcelona Ingin Perkuat Barisan Depan

99
0
SHARE
Barca Belum Puas Dengan Pemain Yang Dimilikinya
Luis Enrique

Luis Enrique Harap Bulan Ini Dapat Membantu Mereka Menguatkan Barisan Depan Skuat

rebutbola Luis Enrique menyatakan bahwa Barcelona kini tengah berupaya untuk menguatkan serangan hebat mereka lewat jendela transfer Januari yang sedang berlangsung ini.

Barca memang diakui memiliki salah satu barisan depan yang paling kuat di dunia termasuk pemenang Ballon d’Or, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez namun kekurangan pengganti andalan jika yang siapapun dari salah satu pemain tersebut dipentalkan keluar lapangan.

Tamatan akademi, Munir el Haddadi dan Sandro Ramirez kini menjadi satu-satunya bomber lain yang diakui di skuat tersebut namun mereka gagal memberi kesan yang baik sejak promosi mereka dari tim B.

“Sekarang yang paling kami butuhkan adalah untuk menguatkan garis penyerangan, tapi saya juga ingin membawa para pengganti untuk naik di papan,” ujar Luis Enrique. “Negosiasi kini sangatlah berat di pasar musim dingin karena tidak ada yang mau melepaskan pemain-pemain penting mereka,” mantan gelandang Barca dan Spanyol tersebut mengimbuhkan. “Kami akan mencoba terus hingga hari terakhir.”

Satu opsi untuk Barca adalah untuk menarik kembali eks sayap Manchester City, Denis Suarez. Suarez sempat diincar-incar segelintir klup papan atas Eropa sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan City di tahun 2011 saat ia berumur 17 tahun.

Denis Suarez
Denis Suarez

Kesempatan untuk para pemain muda sangatlah tipis dan setelah beberapa musim ia hanya tampil beberapa kali saja saat berada di tim pertama Barca setelah ia menandatangani klub tersebut.

Pertemuan belakangan ini saat Barca melakoni pertandingan melawan Espanyol dengan skor 4-1 oleh Barca telah menjadi pertempuran yang brutal. Luis Suarez telah diberi pelarangan (ban) atas pertandingan tersebut saat ia terlibat perkelahian setelah akhir dari leg pertama minggu lalu di Camp Nou yang mana dua pemain Espanyol juga di-ban.

rebutbola.com