Bosque Tutup Mulut Soal Pemecatan Benitez

Bosque Tutup Mulut Soal Pemecatan Benitez

96
0
SHARE
Del Bosque, Patriotisme Dan Suasana Ruang Ganti
Vicente del Bosque

Bosque : Pelatih Akan Selalu Jadi Sorotan Media Ketika Dia Datang Atau Pergi

Rebutbola – Konsistensi yang tidak kunjung di dapatkan Real Madrid selama di tangani Oleh pelatih asal Spayol, Rafael Benites, disinyalir menjadi alas an utama pihak klub memutus kerja sama antara kedua belah pihak, setelah gagalnya memetik kemenangan saat Madrid menghadapi Valencia di La Liga.

Namun Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, enggan berkomentar mengenai keputusan Real Madrid untuk memecat Rafa Benitez dan menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti. Menurutnya dirinya sudah bersumpah tidak akan membeberkan rahasia ruang ganti Real Madrid.

Bosque Tutup Mulut Soal Pemecatan Benitez
Vicente Del Bosque

“Saya akan melakukan kebodohan yang sangat gatal jika saya membicarakan masalah yang akan dialami Real Madrid,” ujar Sang pelatih seperti diberitakan Football Espana.

Ia menyebut menjadi pelatih Madrid harus siap menerima jika harus dipecat setiap saat. Ia bahkan memperingatkan mantan anak asuhnya, Zidane, agar tidak terkejut ketika dirinya menjadi perbincangan utama saat menjadi pelatih tetapi tidak akan dianggap ketika dipecat.

“Teman saya dari Madrid yang selalu mengikuti perkembangan klub selalu mengatakan bahwa pelatih yang datang selalu akan menjadi sorotan utama media. Tetapi ketika mereka dipecat, mereka tidak akan disorot,” tambahnya lagi.

Del Bosque pernah menangani Real Madrid saat Zidane masih menjadi pemain. Namun dirinya harus rela dipecat dan beralih ke Timnas Spanyol beberapa tahun kemudian. Bersama Timnas Spanyol, Del Bosque mampu menjuarai Piala Dunia 2010.

Rebutbola.com