Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Ramsey Semakin Percaya Diri

Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Ramsey Semakin Percaya Diri

80
0
SHARE
Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Aaron Ramsey Semakin Percaya Diri
Aaron Ramsey - Arsenal

Aaron Ramsey Ungkapkan Kepercayaan Dirinya Setelah Cetak Gol Melawan Liverpool

Rebutbola – Aaron Ramsey optimis dapat terus mencetak gol usai menyarangkan gol ke gawang Liverpool.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengatakan ia merasa penuh percaya diri setelah performa gemilangnya dengan mencetak gol ke gawang Liverpool yang berakhir imbang dengan skor akhir 3-3 pada hari Rabu (13/1).

Pemain internasional Wales ini mencetak gol pertama The Gunners saat melawan Liverpool dengan mengubah umpan matang Joel Campbell menjadi gol.

Ramsey, yang telah membuktikan identitas sebelumnya yang telah menyarangkan 16 gol di semua kompetisi untuk Arsenal selama musim 2013-14, kini telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir yang ia mainkan dan berharap dapat menambahkan lebih banyak gol lagi.

“Saya merasa percaya diri,” katanya kepada Arsenal Player. “Itu adalah umpan yang sangat matang dari Joel, jadi saya sangat senang dengan gol itu.”

“Saya tahu rekan-rekan memiliki kemampuan untuk terus berlari dan memberikan bola terakhir bagi saya. Jadi sayabisa mendapatkan gol tersebut.”

Cetak Gol ke Gawang Liverpool, Ramsey Semakin Percaya Diri
Joe Allen selamatkan Liverpool dari kekalahan di menit-menit akhir jelang laga bubar

Hasil imbang di Anfield yang begitu dramatis, dengan lesakkan Joe Allen di menit-menit akhir pertandingan untuk Liverpool, yang berarti pemuncak klasemen, Arsenal hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir mereka di Liga Premier untuk laga tandang.

Saat ini Arsenal berada di peringkat pertama dengan 43 poin, yang dibayang-bayangi oleh Leicester dengan jumlah poin yang sama di peringkat dua, dengan hanya terpaut selisih gol.

rebutbola.com