De Gea Masih Aman di Manchester United

De Gea Masih Aman di Manchester United

89
0
SHARE
De Gea Masih Aman di Manchester United
De Gea

Dua Klub Madrid Kena Denda Selama Dua Jendela Transfer

Rebutbola – Klub-klub Madrid tidak bisa menandatangani pemain selama dua jendela transfer berikutnya.

David De Gea mungkin tinggal di Old Trafford untuk sedikit lebih lama dari yang diharapkan setelah FIFA mengumumkan bahwa Real Madrid dan Atletico Madrid telah diberikan sanksi atas pelanggaran yang berkaitan dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain di bawah usia 18.

De Gea Masih Aman di Manchester United
Atletico vs Real Madrid

Menurut pernyataan FIFA “kedua klub ditemukan telah melanggar beberapa ketentuan mengenai transfer internasional dan pendaftaran pertama untuk pemain di bawah umur serta ketentuan terkait lainnya sehubungan dengan pendaftaran dan partisipasi dari pemain tertentu dalam kompetisi”.

Ini berarti bahwa klub raksasa Spanyol tidak dapat menandatangani pemain baru selama dua jendela transfer berikutnya. Barcelona menghadapi sanksi yang sama pada tahun 2014 – mereka masih berhasil menandatangani Arda Turan dari Atletico Madrid dan Aleix Vidal dari Sevilla tetapi tidak mendaftarkan mereka. Tapi ini bisa menjadi kabar baik bagi penggemar Man Utd.

Aturan dari permainan negara badan yang transfer internasional hanya diizinkan untuk pemain di atas usia 18 – kecuali pemain individu memenuhi salah satu dari tiga kriteria kualifikasi:

“Pemain di bawah usia 18 tahun bisa pindah ke klub di negara yang berbeda jika orang tua mereka pindah ke sana untuk alasan non-sepakbola, jika mereka dari bangsa lain dalam Uni Eropa atau European Economic Area dan berusia antara 16 dan 18, atau jika mereka hidup dalam 100km dari klub. “

Atletico didenda sebanyak 900.000 Franc Swiss sementara Real Madrid didenda sebesar 360.000 Franc Swiss.

rebutbola.com