Kembali Berulah, Hiddink Bela Diego Costa

Kembali Berulah, Hiddink Bela Diego Costa

92
0
SHARE
Diego Costa Kembali Berulah, Hiddink Berikan Pembelaan
Diego Costa ajukan protes kepada wasit

Hiddink Berikan Pembelaan Terhadap Diego Costa Atas Ulahnya di Lorong Pemain

Rebutbola – Diego Costa meninju dinding lorong setelah malam yang membuatnya frustasi karena Chelsea bermain imbang 2-2 dengan West Brom.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk mengekang sifat agresif Diego Costa menyusul tindakan sang striker pada hari Rabu (13/1).

Diego Costa Kembali Berulah, Hiddink Berikan Pembelaan
Costa terlihat berseteru dengan kiper West Brom

Costa mengalami masa frustasi ketika Chelsea dan West Brom bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge, dengan pemain asal Spanyol ini melampiaskan kekesalannya dengan meninju dinding lorong di penghujung laga.

Tindakan pemain 27 tahun ini datang setelah sejumlah bentrokan di sepanjang pertandingan, yaitu saat melawan Claudio Yacob dan kiper Boaz Myhill.

Namun, Hiddink memberikan pembelaan terhadap Costa ketika ditanya apakah perilaku pemain telah melewati batas.

“Saya pikir ada sedikit ruang yang tersisa. Para bek tengah yang memprovokasi dia dan dia menyebabkan bahaya terus menerus. Mereka saling melakukan agresi satu sama lain,” ujar Hiddink.

“Mereka menantang satu sama lain. Saya tidak melihat hal-hal buruk. Jika Anda harus memberikan tekanan kepada pemain, maka akan sulit untuk bertahan di Liga Premier. Sesekali jika Anda harus mengendalikan mereka itu jauh lebih baik.”

Terkait insiden di lorong, Hiddink menambahkan: “Kami dapat memperbaiki lorongnya dengan cukup mudah, itu bukan masalah. Dia adalah seorang pria emosional dan saya melihat pemain seperti itu sangat banyak.”

rebutbola.com