Gol Ramsey Kontra Liverpool Guncang Jakarta

Gol Ramsey Kontra Liverpool Guncang Jakarta

952
0
SHARE
Gol Ramsey Kontra Liverpool Guncang Jakarta
Gol Ramsey Kontra Liverpool Guncang Jakarta - rebutbola photo

Jakarta Inferno, Inikah Kutukan Gol Aaron Ramsey?

Rebutbola – Laga Liverpool kontra Arsenal malam tadi yang berakhir dengan skor imbang 3-3 nampaknya menjadi hal yang perlu dibicarakan, seperti yang kita ketahui dari 3 gol yang dicetak oleh pasukan The Gunners salah satunya lahir dari kaki kanan Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales itu memang memiliki sejarah yang cukup mengerikan soal golnya, sudah terbukti dari beberapa kejadian yang sering diberitakan bahwa gol pemain Arsenal ini bisa menjadi pertanda buruk bagi siapa pun, dan setiap kali ia mencetak gol tak lama kemudian akan muncul sebuah korban meninggal dunia.

David Bowie dan Budi Anduk Meninggal Akibat Kutukan Gol Ramsey
Daftar Kutukan Ramsey – photo

Gol Ramsey yang terjadi di menit ke 14 malam tadi kini sudah menunjukan pertanda buruknya, tak lain terjadi di Ibu Kota Jakarta. Pagi tadi terjadi ledakan sebanyak 3 kali di daerah Sarinah, Thamrin.

Selain ledakan, baku tembak pun terjadi di daerah tersebut yang sudah memakan korban jiwa. Jakarta siang ini pun menjadi sangat mencekam dan pihak kepolisian pun tengah mengevakuasi sejumlah penduduk sipil ke tempat yang lebih aman.

Pihak kepolisian pun menghimbau masyarakat untuk berhati-hati dan menjauhi beberapa daerah di sekitar Thamrin, hal ini terkait ada sejumlah pihak yang mengendarai mobil terios beserta sejumlah motor trail yang berkeliaran membawa AK 47.

Hal serupa pun terjadi di daerah Palmerah, ledakan serta baku tembak berlangsung di daerah tersebut, pihak kepolisian pun mengatakan bahwa ancaman ini sudah mereka dengar sejak bulan lalu.

Mungkinkah gol Ramsey tadi malam menjadi pertanda atas kejadian hari ini di Ibu Kota Jakarta?

rebutbola.com