Gol Tunggal Penalti Berardi Bawa Sassuolo Kalahkan Inter

Gol Tunggal Penalti Berardi Bawa Sassuolo Kalahkan Inter

89
0
SHARE
review inter vs sassuolo
review inter vs sassuolo

RebutBola – Inter Mila yang bertandang ke Kandang Sassuolo, untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Harus meratapi hasil pahit, mereka harus ditaklukan oleh tim tuan rumah oleh gol semata wayang yang dilesatkan dari titik penalti oleh Dominico Berardi.

Inter yang berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara. Langsung memperagakan permainan terbukanya. Peluang kilat pun tercipta berawal dari umpan terukur Gary Medel, Icardi yang lolos dari jebakan offside secara mengejutkan gagal melepaskan tembakan akurat untuk menaklukkan Andrea Consigli.

Berselang satu menit, kecerdikan Adem Ljajic memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Sassuolo, membuatnya mendapat peluang bersih. namun, tembakannya dari jarak empat meter di depan gawang lawan menyamping tipis.

Selalu mendapat gempuran tidak membuat kubu tim tamu diam saja. Mereka membalas serangan mengerikan Inter tersebut di menit ke-21. namun Samir Handanovic tampil heroik, dengan menepis sontekan jarak jauh dari Simone Missiroli.

Di menit ke-27, kiper asal Slovenia tersebut kembali mementaskan aksi spektakuler. Ia secara brilian sanggup menangkis tendangan bebas akurat Nicola Sansone.

Pada penghujung babak pertama, gantian Consigli yang unjuk gigi. Ia berhasil menepis tembakan plessing dari Ljajic. Hingga wasit meniupkan berakhirnya babak pertama tidak ada gol pun yang tercipta.

Bila mana dibabak pertama Sassuolo hanya bermain dengan menunggu. Kini dibabak kedua mereka mampu tampil lebih terbuka dan keluar menyerang, hal ini membuat pertandingan pun semakin seru dan jual beli serangan pun tidak terhelakan.

Dimulai pada menit ke-64, Ljajic kembali melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan Sassuolo. Dari jarak 14 meter, dirinya lantas melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih mampu ditahan Consigli.

Serentak, Sassuolo membalas melalui serangan balik yang dipimpin Berardi. Namun kali ini Handanovic yang unjuk kehebatan, refleks menawannya mampu mementahkan bola terdifleksi dari jarak dekat.

Pada menit ke 85 Consigli harus dipaksa kembali jatuh bangun kembali. Ljajic kembali melakukan percobaan. Dari jarak 23 meter tendangan voli dilepaskannya, tapi Consigli kembali menggagalkannya.

Malapetaka akhirnya datang bagi kubu La Beneamata. Pada menit ke injury time Miranda melakukan pelanggaran terhadap Defrel di kotak terlarang. Berardi yang maju sebagai algojo tendangan 12 pas sukses melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus mengakhiri laga secara dramatis dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo.

Susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Medel (Guarin, 90′), Brozovic, Kondogbia (Jovetic, 86′); Ljajic, Icardi, Perisic (Palacio, 64′).

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Missiroli, Magnanelli, Duncan (Biondini, 84′); Berardi, Falcinelli (Defrel, 72′), Sansone (Floro Flores, 81′).