Hanya Orang yang Tidak Paham Sepakbola yang Mengkritik Rooney

Hanya Orang yang Tidak Paham Sepakbola yang Mengkritik Rooney

90
0
SHARE
Hanya Orang yang Tidak Paham Sepakbola yang Mengkritik Rooney

Mitrovic Sebut Para Pengkritik Rooney Sebagai ‘Orang Gila’

Rebutbola – Penyerang Newcastle United, Aleksandar Mitrovic percaya hanya ‘orang gila’ saja lah yang mengkritik kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Rooney telah menerima banyak kritik atas performanya musim ini, dengan hanya mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam 15 penampilannya di Premier League.

Bagaimanapun, kapten Setan Merah tersebut telah melesakkan tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan terakhirnya, dengan mencetak dua gol melawan Newcastle dengan perolehan akhir imbang 3-3, Selasa (12/1).

Hanya Orang yang Tidak Paham Sepakbola yang Mengkritik Rooney
Rooney dan Mitrovic

Mitrovic, yang mencetak gol dalam pertandingan yang sama, menyatakan bahwa orang-orang yang mengkiritk kapten Man United adalah mereka yang tidak menonton sepak bola.

“Mereka gila,” kata pemain internasioanl Serbia ini. “Mereka adalah orang-orang yang tidak menonton sepak bola.”

“Jika dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan, maka timnya memang sedang tidak bermain dengan baik dan dia tidak bisa bermain dengan baik.”

“Anda dapat melihat di lapangan cara dia bermain selama seluruh pertandingan, bagaimana dengan mudah dia bermain. Saya pikir dia bisa bermain selama 10 tahun lebih.”

Mitrovic menambahkan ia “bangga” untuk memiliki kesempatan untuk bermain melawan pemain yang telah memiliki 109 cap bersama tim nasional Inggris tersebut.

“Ini kedua kalinya saya untuk bermain melawan dia dan saya mendapatkan jersey yang dia kenakan,” katanya. “Ini benar-benar menakjubkan.”

“Dia adalah legenda dan dia telah mencetak begitu banyak gol. Bagi saya itu hebat dan saya sangat bangga memiliki kesempatan untuk bermain melawan dia,” tambah pemain berusia 21 tahun tersebut.

rebutbola.com