Jangan Seperti Orang Bodoh, Zidane!

Jangan Seperti Orang Bodoh, Zidane!

96
0
SHARE
Zidane rasa Madrid Tidak perlu Pemain Baru
Zinedine Zidane

Saran Untuk Zidane Dari Mantan Bosnya

Rebutbola – Legenda sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane, resmi ditunjuk sebagai pelatih El Real. Keputusan tersebut diambil pihak manajemen setelah mereka memecat Rafa Benitez yang dinilai gagal membawa Madrid bersaing merebut gelar La Liga musim 2015-2016.

Jangan Seperti Orang Bodoh, Zidane!
Vicente Del Bosque

Mengetahui mantan anak buahnya menjadi pelatih Madrid, Vicente del Bosque langsung angkat berbicara. Ia menyebut Zidane harus bertindak normal dan tidak boleh terlihat bodoh di hadapan para pemain.

“Dalam ruang ganti, ketika Anda melatih tim dengan penuh bintang di dalamnya, Anda harus bertindak normal. Anda tidak seharusnya terlalu merasa paling pintar atau pun terlihat seperti orang bodoh,” ujar Del Bosque seperti diberitakan Football Espana.

Selain membicarakan mengenai Zidane, Del Bosque yang saat ini melatih Timnas Spanyol juga menyinggung mengenai keputusan manajemen Madrid yang memecat Rafa Benitez dengan alasan adanya hubungan yang tidak harmonis dengan pemain.

“Sepanjang karier saya dalam sepakbola, saya tidak pernah mendengar ada tim yang memberontak dengan pelatihnya,” tambah pelatih yang berhasil membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 tersebut.

Di bawah kepemimpinan Zidane Madrid langsung memetik kemenangan telak 5-0 saat menghadapi Deportivo La Coruna dalam lanjutan liga Spanyol pada pertandingan pertamanya. Hal tersebut membawa angin segar bagi Madrid, yang pada pertandingan sebelumnya hanya mendapat hasil seri saat melawan Valencia ketika masih di tangani Rafael Benitez.

Rebutbola.com