Juventus Sukses Rebut Tiga Poin dari Sampdoria

Juventus Sukses Rebut Tiga Poin dari Sampdoria

82
0
SHARE
review sampdoria vs juventus
review sampdoria vs juventus

RebutBola – Bertandang ke Luigis Ferraris. Juara bertahan tahun lalu yang sempat terseok – seok diawal musim. Kini sukses menempati posisi runner up di paruh musim. Hasil itu didapat setelah Bianconeri mampu mencuri poin kala melawan Sampdoria.

Duel berlangsung amat seru, lantaran kedua tim sama-sama bermain terbuka mengusung permainan menyerang. Juve membuka peluang terlebih dahulu yang hadir di menit ke delapan. Lewat aksi akrobatik memanfaatkan situasi sepak pojok, bek andalan Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini, nyaris saja membobol jala Emiliano Viviano. Sayang bola hasil sepakannya masih melambung.

Juve mampu membuka keunggulannya di menit ke-18, melalui Paul Pogba. Memaksimalkan assist brilian Leonardo Bonucci, gelandang masa depan Prancis itu melepaskan tembakan akurat yang menembus jala Sampdoria.

Tertinggal satu gol membuat kubu tuan rumah tersengat. Mereka tampil lebih agresif untuk menebar ancaman dilini pertahanan Juve. Il Samp hampir saja menyamakan skor, Antonio Cassano yang mampu mengirim umpan ke tiang jauh. Harus kecewa karena umpannya tersebut mampu dihadang oleh Rugani yang tampil apik dibabak pertama.

Tanpa diduga kubu tamu mampu memulai laga dibabak kedua dengan apik. Juvetus mampu menggandakan kedudukannya menjadi 0 – 2 pada menit ke 46. Sami Khedira kali ini yang mencatatkan namanya dipapan skor, setelah mampu memanfaatkan umpan terukur dari Paulo Dybala.

Tertinggal dua gol membuat Il Samp meningkatkan agresifitasnya dalam menyerang dan mampu menciptakan beberapa peluang. Akhirnya anak asuh Vicenzo Montella mampu menipiskan ketertinggallanya pada menit ke 64. Antonio Cassano, yang berhasil memperkecil kedudukan 2-1, berbekal assist Carlos Carbonero yang dilanjutkannya dengan sontekan mendatar akurat.

Pada akhirnya skor 2-1 untuk Juve bertahan hingga pertandingan usai, sehingga La Vecchia Signora pun kini sukses naik ke possi runnerup tabel klasemen sementara paruh musim.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano, Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Barreto, Fernando, Soriano; Carbonero, Cassano, Eder

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Hernanes, Pogba, Evra; Morata, Dybala