Klopp: Kami Belum Cukup Baik untuk Bertahan dari Tendangan Mati

Klopp: Kami Belum Cukup Baik untuk Bertahan dari Tendangan Mati

99
0
SHARE
Klopp: Kami Belum Cukup Baik untuk Bertahan dari Tendangan Mati
Jurgen Klopp

Klopp Sebut Timnya Belum Cukup Baik Dalam Pertahanan dari Tendangan Mati

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan komentar terkait kurangnya konsentrasi pada punggawa The Reds dan mengatakan mereka harus punya pekerjaan terkait pertahanan saat tim lawan mengambil tendangan mati.

Liverpool memimpin dua kali berkat gol dari Roberto Firmino tapi ditarik kembali oleh Aaron Ramsey dan Oliver Giroud, sebelum yang terakhir menempatkan Arsenal unggul di awal babak kedua. Lesakkan gol Joe Allen di menit ke-90 akhirnya berikan hasil imbang 3-3.

Klopp: Kami Belum Cukup Baik untuk Bertahan dari Tendangan Mati
Giroud lesakkan brace ke gawang Liverpool

Gol Giroud datang dari korner, dan Klopp mengatakan anak buahnya membutuhkan pekerjaan di tempat latihan untuk bertahan dari set pieces.

“Kami harus belajar bertahan dengan lebih baik;. Itu hal yang mudah untuk dikatakan, tapi kita memiliki pekerjaan besar, Kami akan menganalisanya, tentu saja, dan kami harus melakukannya dengan lebih baik,” kata manajer asal Jerman tersebut..

“Kami membuat gol kedua yang brilian dan kami berdiri dalam permainan. Gol Arsenal tidak terlalu mengejutkan kami, dan kami membuat gol kedua yang sempurna dan benar-benar dalam permainan.”

“Kemudian kami kehilangan sedikit kontrol dan terutama di sekitar pada gol kedua. Kemudian kami bermain dengan ritme yang agak lambat, tapi itu tidak berhenti dan mereka menggunakan situasi ini untuk membuat gol yang mudah lagi.”

“Kami kehilangan kendali dan itu tidak terlalu mudah, kami kehilangan bola dengan mudah. ​​Mereka kuat di serangan balik, semua orang tahu ini dan jadi kami harus terus bertahan.”

Klopp menambahkan: “Di babak kedua kami kembali lagi dalam permainan kami. Itu sedikit lebih terbuka dari awal babak pertama tapi kami kembali ke dalam permainan. Pada akhirnya, gol brillian datang dari Giroud, namun seharusnya kami dapat mempertahankannya dengan lebih baik.”

rebutbola.com