Lazio Pecundangi Fiorentina di Artemio Franchi

Lazio Pecundangi Fiorentina di Artemio Franchi

92
0
SHARE
review
review

RebutBola – Bermain dikandang sendiri tidak membuat Fiorentina sukses menjinakan tamunya. Lazio yang pada pertandingan kali ini tidak diunggulkan mampu pecundangi tuan rumah dengan skor 1 – 3.

Bermain di kandang sendiri, Fiorentina mendapatkan peluang pertama ketika tendangan bebas Fernandez masih melebar tipis dari gawang Berisha. Sementara Lazio melakukan beberapa serangan balik cepat melalui kombinasi antara Keita dan Sergej yang keduanya masih berhasil dihentikan oleh Tatarusanu.

Tampil diluar kandang tidak membuat Elang Ibu Kota bermain berhati – hati, justru sebuah ancaman mampu mereka hadirkan pada menit ke 35. Sebuah crossing mampu disambut Sergej dengan sundulanya namun Davide Astori mampu menghalau bola hasil sundulan tersebut.

Tepat memasuki menit ke 45 malapetaka datang kepada kubu tuan rumah. Lazio mampu membuka keunggulanya, aksi Balde Kaita yang mampu menemukan ruang tembak. Mampu melepaskan sebuah tembakan mendatar menebus gawang dari Fiorentina.

Gol dari tim tamu pun resmi menutup laga pada babak pertama dengan skor 0 – 1.

Mengawali babak kedua skuad Paulo Sousa harus kehilangan Baldej yang mengalami cedera. Pemain pengganti yaitu Fernandez langsung menghasilkan peluang bagi Fiorentina, namun sepakannya masih menyamping di gawang tim tamu.

Menyikapi ketertinggalan ini, sang alinatore La Viola menambah daya serang timnya. Dengan memasukan Guissepe Rossi. Namun keputusan itu berakibag belunder. Pasalnya Lazio mampu mengandakan kedudukannya pada masa injury time, tepatnya pada menit ke 92. Aksi Sergej Savic yang mampu melewati hadangan bek Fiorentina mampu mengantarkannya untuk one by one dengan Tatarusanu, sukses memaksa sang penjaga gawang untuk memungut bola yang kedua kalinya dari jalanya.

Harapan untuk menyamakan kedudukan pun muncul bagi kubu La Viola. Pada menit ke 93 mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 1 – 2. Setelah Roncaglia mampu membobol gawang Lazio.

Namun gol dari Roncaglia hanya menjadi pengihibur saja. Pasalnya Lazio berhasil menjau setelah umpan Candreva mampu dituntaskan oleh Fillipe Anderson menjadi gol.

Susunan Pemain Fiorentina vs Lazio :

Fiorentina : Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Facundo Sebastian Roncaglia, Milan Badelj (Josip Ilicic 60), Matias Vecino, Matias Fernandez (Giuseppe Rossi 74), Jakub Blaszczykowski (Manuel Pasqual 54), Borja Valero, Marcos Alonso, Nikola Kalinic

Lazio : Etrit Berisha, Wesley Hoedt, Stefan Daniel Radu (Edson Braafheid 76), Abdoulay Konko, Mauricio, Balde Diao Keita (Felipe Anderson 87), Marco Parolo, Lucas Biglia, Sergej Milinkovic-Savic, Antonio Candreva, Filip Djordjevic ( Alessandro Matri 64)