Connect with us

Lewandowski: Kami Telah Belajar Dari Masa Lalu

Lewandowski: Kami Telah Belajar Dari Masa Lalu
Baca Juga

Liga Jerman

Lewandowski: Kami Telah Belajar Dari Masa Lalu

Lewandowski Sebut Bayern Munchen Telah Belajar Dari Musim Lalu

Rebutbola – Robert Lewandowski berpikir Bayern Munich telah belajar dari kesalahan mereka di paruh kedua dari musim sebelumnya.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski merasa timnya akan membuat tantangan yang kuat untuk treble, bersikeras mereka tahu apa yang salah di paruh kedua musim lalu.

Pada liburan musim dingin musim lalu, tim asuhan Pep Guardiola masih dalam perjalanan untuk meraih semua tiga piala utama, tetapi akhirnya hanya memenangkan gelar Bundesliga saja.

Lewandowski: Kami Telah Belajar Dari Masa Lalu

Lewandowski dan Guardiola

Bayern menderita kekalahan di semifinal saat menghadapi Barcelona dan Borussia Dortmund masing-masing di Liga Champions dan DFB Pokal, namun Lewandowski berharap bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi.

“Kami tahu apa kesalah kami tahun lalu dan saya berharap kami melakukan pekerjaan yang lebih baik dari tahun ini,” ujar striker asal Polandia ini kepada situs resmi Bundesliga.

“Tidak masalah jika kami memiliki lima poin atau unggul delapan poin di Bundesliga. Karena dengan dua atau tiga pertandingan, semuanya bisa berubah.”

“Di Ruckunde (paruh kedua musim Bundesliga), kami tidak bisa membiarkan diri kami untuk membuat begitu banyak kesalahan jika kami ingin memenangkan gelar.”

“Kami harus memberikan segalanya dengan benar sampai akhir, terlepas dari berapa banyak poin yang kami punya sekarang. Sekarang kesenjangan delapan poin, tapi kami belum mengklaim gelar juara.”

“Adalah penting bahwa kami memberikan kami dapat memenangkan semua gelar, termasuk di Liga Champions serta Piala DFB, terlepas dari siapa lawan kami.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Liga Jerman

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top