Padatnya Liga Premier Telan Korban Ke-26

Padatnya Liga Premier Telan Korban Ke-26

81
0
SHARE
Andy Carroll
Andy Carroll

Jadwal Liga Premier Yang Padat Terus Timbulkan Masalah Cidera Hamstring

rebutbola – Malangnya Andy Carroll yang kini sedang resah menunggu hasil dari scan atas cidera hamstringnya yang ia derita saat melakoni pertandingan melawan Bournemouth Selasa kemarin namun indikasi awal yakni bomber West Ham United tersebut diperkirakan akan out antara selama empat hingga enam minggu lamanya.

Carroll telah dikelilingi oleh cidera-cidera yang serius di tumitnya, pergelangan kakinya, serta dengkulnya semenjak ia bergabung bersama West Ham dari Liverpool di Januari tahun 2013 silam dengan bandrol sebesar 15juta Poundsterling. Klub tersebut tidak akan tahu apa hasil scannya hingga esok hari.

Ia telah dipaksakan setelah menit ke-15 di laga kemenangan mereka saat melawan Bournemouth dengan skor 3-1 dan pemain berusia 27 tahun tersebut telah mampu memulai pertandingan Liga Premier hanya sejumlah 31 kali untuk West Ham.

Andy Carroll
Andy Carroll

Ia sempat kembali setelah periode natal dari cidera perut dan telah ada tanda-tanda positif terutama gol-gol kemenangan kandang atas Southampton dan Liverpool.

Slaven Bilic memaparkan: “Ini merupakan situasi yang buruk sekali untuk kami. Setelah kemenangan atas Liverpool itu, saya bilang dia sudah kembali, dia sudah tampak tajam lagi, ia terlihat kuat, dan ia mampu menguasai seluruh lapangan dan meneror para bek musuh. Jadi ya sekarang ini menyedihkan saja.” Manajer West Ham juga menambahkan: “Ia kecewa karena ia tau ia sudah kembali namun kami harus memilih antara cidera hamstring ataupun dengkul, jadi ya lebih baik cidera hamstring saja.”

Slaven Bilic
Slaven Bilic

Bilic kini sudah tanpa bomber kuncian lainnya, Diafra Sakho, yang merobek otot pahanya saat menghadapi West Bromwich Albion 29 November lalu. Ia kembali ke tempat pelatihan minggu lalu setelah sebuah periode rehabilitasi terbatas dan klub tersebut akan mendapat pencerahan ide kapan pemainnya akan siap bermain lagi di akhir minggu ini. Namun tentunya tidak sebelum Februari.

West Ham kini mungkin menunda rencana-rencananya untuk mendengarkan tawaran atas Nikica Jelavic atau Mauro Zarate selama jendela transfer.

rebutbola.com