Pique Terancam Tidak Boleh Bermain Twitter

Pique Terancam Tidak Boleh Bermain Twitter

112
0
SHARE
Pique Terancam Tidak Boleh Bermain Twitter
Gerard Pique

Tidak Bijak Dengan Media Sosial Miliknya, Pique Di Tegur

Rebutbola – Keusilan Bek Barcelona, Gerard Pique, yang dilakukannya di sosial media miliknya, mendapat perhatian dari pelatihnya di tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque. dirinya diminta lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Bahkan jika tidak bisa berhenti melakukan hal tersebut sang bek diminta untuk berhenti memainkan Twitter miliknya tersebut.

Insiden terakhir dimunculkan Pique melalui akun Twitternya adalah saat dia memasang emoticon tertawa ketika Real Madrid memainkan Denis Cheryshev di Copa del Rey. Cheryshev seharusnya tidak boleh dimainkan lantaran menerima tiga kartu kuning pada Copa del Rey musim lalu, pada akhirnya kejadian tersebut membuat El Real didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Dengan hal itu banyak pemain Madrid yang juga bermain di Tim nasional Spanyol bersamanya terpancing emosi. Dan pertikaiannya dengan arbeloa adalah yang terpanjang. Bahkan sempat mendapat banyak perhatian dari para pelatih dan para legenda dari kedua klub tersebut.

Pique Terancam Tidak Boleh Bermain Twitter
Vincente Del Bosque

Dapat banyak kritik, Pique sempat memberi penjelasan kalau sikapnya tak perlu dibesar-besarkan. Namun, Arbeloa tidak terima. Karena sudah sering mengomentari Madrid, Arbeloa menyebut bahwa bek Barcelona itu terobsesi dengan Los Blancos.

Del Bosque pernah menyatakan kalau apa yang terjadi antara Pique dengan Arbeloa hanya perselisihan terkait persaingan antara kedua klub. Meski begitu, dia kini mengingatkan bek Barcelona itu untuk berhati-hati saat menggunakan media sosial.

“Anda harus tahu bagaimana menggunakan media sosial. Jika tidak maka sebaiknya dia tak usah menggunakannya sama sekali,” ucap Del Bosque di Sport.

Dengan Piala Eropa akan digelar sekitar lima bulan lagi, Del Bosque jelas tak mau skuatnya terpecah hanya karena saling masalah di media sosial.

“Kami akan mencoba memastikan tim (Spanyol) ini bersatu,” lanjutnya.

Rebutbola.com