Bilic: Cedera Hamstring Carroll Bukan Menjadi Alasan

Bilic: Cedera Hamstring Carroll Bukan Menjadi Alasan

128
0
SHARE
Andy Carroll
Andy Carroll

Slaven Bilic Sebuh Cedera Hamstting Carroll Tidak Dapat Dijadikan Alasan Negatif Bagi Klub

Rebutbola – Andy Carroll akan menjalani scan untuk cedera hamstring pada hari Kamis, dengan bos West Ham, Slaven Bilic menegaskan “tidak ada alasan untuk menjadi negatif”.

Carroll hanya bermain selama 15 menit saat West Ham menang 3-1 atas Bournemouth pada hari Selasa (12/1).

Bilic: Cedera Hamstring Carroll Bukan Menjadi Alasan
Slaven Bilic

Striker Inggris jarang bermain secara konsisten untuk tim pertama sejak bergabung dengan The Hammers dari Liverpool pada 2012 tetapi kemudian comeback selama periode Natal dengan gol melawan tim yang pernah dibelanya dan saat menghadapi Southampton.

Bilic, yang timnya akan mengunjungi Newcastle United pada akhir pekan, mengatakan pada konferensi pers hari Kamis, “Andy memiliki scan hari ini. Jadi kami akan menunggu untuk itu. Ini hamstring. Ini bisa jadi cedera besar atau ringan.”

“Tentu saja kami akan berhati-hati, dan itu merupakan pukulan bagi kami karena dia sedang tajam-tajamnya. Dia akan segera kembali dan ia tidak akan kehilangan banyak.”

“Jika semuanya berjalan dengan baik dia akan kembali segera sehingga tidak ada alasan untuk menjadi negatif.”

Ada berita yang lebih baik di tempat lain di bagian depan cedera untuk Bilic dengan Victor Moses, Cheikhou Kouyaté dan Mauro Zarate yang semuanya kemungkinan cocok untuk perjalanan ke St James ‘Park.

“Victor Moses mulai berlatih sehari sebelum pertandingan melawan Bournemouth, jadi dia tersedia,” tambah mantan bos Kroasia.

“Cheikhou Kouyaté melewatkan pertandingan melawan Bournemouth, ia berada di sekitar 85 persen sehingga kami istirahatkan dia sedikit.”

“Zarate juga, ia merasa sedikit bermasalah sebelum pertandingan Bournemouth, tapi itu hanya semacam kram sehingga dia memulai pelatihan hari ini.”

rebutbola.com