Cara Ronaldo Hilangkan Kekecewaan Paska Ballon d’Or

Cara Ronaldo Hilangkan Kekecewaan Paska Ballon d’Or

96
0
SHARE
Modric Dan Kroos Idola, Ronaldo Mengerikan
Cristiano Ronaldo

Kalah Dari Messi Ronaldo Beli Mobil Baru

Rebutbola – Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk menutupi kekecewaan mereka. Pun dilakukan seorang bintang sepak bola tenar seperti Cristiano Ronaldo.

Setelah di pecundangi oleh Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia, Ballon d’Or, yang di selenggakan pada hari Senin lalu, sang pemain melampiaskan kekecewaannya dengan cara yang berbeda dengan yang biasa pemain lain lakukan, ketika pemain lain memilih cara yang lazim seperti pergi hang-out dengan rekan-rekan mereka, sang mega bintang justru memilih untuk menggelontorkan uangnya untuk membeli mobil baru.

Cara Ronaldo Hilangkan Kekecewaan Paska Ballon d’Or
Cristiano Ronaldo

Tak tanggung-tanggung, bintang tim Real Madrid itu merogoh kocek hingga 146 ribu poundsterling (sekitar Rp2,9 miliar) untuk mendapatkan sebuah Porsche 911 Turbo S baru.

Mobil yang memiliki kecepatan maksimum hingga 330 kilometer per jam itu dipamerkan CR7 melalui akun Instagram pribadinya, satu hari setelah malam gala penghargaan Ballon d’Or di Zurich, Swiss, dilangsungkan.

Pada ajang Ballon d’Or, Ronaldo hanya mampu meraih 27 persen suara pemilih, kalah jauh dibandingkan Messi yang mampu meraup 41,33 persen suara. Menyusul di tempat ketiga Neymar yang meraih tujuh persen suara pemilih.

Mobil Porsche anyar sang bintang itu juga menambah deretan mobil super pemain kelahiran Madeira itu. Ronaldo diketahui telah mengoleksi mobil-mobil super seperti Lambhorgini Aventador LP 700-4, Bugatti Veyron, Aston Martin DB9, hingga Ferrari F430 maupun Mercedes-Benz C-Class Sports Coupe.

Rebutbola.com